Chaeng gaada ngomong apa-apa lagi pas kejadian tadi, syukur lahh jadi gue gausah ungkit-ungkit lagi.
Ini malahan gue di ajak ke McD sama Taehyung. Dia bilang mau double date gitu bareng chaeng sama Jimin.
Gue pacar dia juga bukan,di ajak ngedate segala😂😂 ini sih HTS
Terus gue anggukin aja...
Kalian pasti bingung kan,pas gue kalem-kalem aja pas di kira pacarnya Taehyung?
"Jadi.. gimana?" Gue liat Taehyung yang lagi fokus nyetir.
"Gimana apanya?" tanya balik gue.
"Jawaban-LOH?! Lo liat gue perfom kan sampe akhir?" Taehyung ngelirik gue balik.
"Sorry tadi gue kebelet pipis anjirrr" Gue cuma cengengesan.
Taehyung ngusap mukanya kasar gitu.Terus ngehela napas.
Mobilnya juga berhenti.Tenang! Udah nyampe parkiran McD kok elahh..
Dia ngehadep gue,gue juga ngadep dia.Terus Taehyung ngangkat tangan gue dua-duanya,di cium punggung tangan gue satu-satu.
•Taehyung prov.
Gue cium tangan Jennie,terus gue natap matanya yang natap gue juga.
Jujur gue gugup,terlalu cepet,dan lancang.Tapi hati gue bilang gaada waktu lagi buat ngulur waktu.
Gue tarik napas. "Gue sayang sama lo... Mungkin ini terlalu cepet dan gue juga udah lancang cium tangan lo,but... I really love you jen"
"Lo mau engga dampingin gue?" Dia masih diem.Matanya masih natap gue dalam-dalam.
"Taehyung... You should know" Dia berhenti in omongannya buat ngehela napas.
"I really love you to" Senyuman dia ngembang gitu aja,ngebuat gue juga narik senyuman.
"Can I kiss you,bae?"
•Jennie prov.
Dan lo pasti tau jawabannya...
I'm fallin' for Taehyung
"Sure,I'm yours"
Taehyung narik kepala gue buat ngedeket ke dia.Matanya natap lurus gue,pas wajahnya udah di depan gue.Taehyung nutup matanya otomatis gue juga nutup mata gue.
Bibir Taehyung pelan-pelan ngelumat bibir gue atas bawah.Tangannya ngebelai rambut gue lembut.
Dan kita ngelakuin itu sampe beberapa menit ke depan...
Taehyung ngelepasin bibirnya dari bibir gue,terus ngacak rambut gue sambil senyum lebar.
BAper GAA LO?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
•That Girl•✔
Short Story"Anak Om?!beneran ini?!Om engga lagi nyulik dia kan?!"-Tae " Yeee tendang juga lu!!"-Om Joe Rank [ #980 in short story on 290317 ] [ #959 in short story on 300317 ] [ #754 in short story on 010417 ] [ #655 in short stor...