•Third Person
Johnny Seo pria kelahiran chicago dengan segala tingkah konyolnya itu membuat masa sekolahnya di penuhi dengan berbagai ancaman dan hukuman dari guru-guru.
Marganya sebenernya kim cuman mamahnya malah ngeganti marganya seo. Marga ayah tirinya.
But, no problem...
Siapa sih yang engga kenal johnny?
Ganteng? Iya.
Tajir? Iya.
Romantis? Iya.
CuMan YA sayang aja otaknya setengah
Johnny pernah ngelapisin bola basket pake lem dan berujung masuk bk. Again.
Dan dia di paksa suruh nempel sama Jung Jaewon. Bukan di tempel pake lem,maksudnya mereka di kasih tanggung jawab buat jadi patner di acara perpisahan buat nampilin sesuatu.
Kata gurunya sih biar johnny ada kerjaan gitu selama masa terakhir di sekolah.
Kadang gurunya suka pengen ngiket johnny pake lakban kalo liat johnny,padahal johnny lagi engga ngapa-ngapain.
Jung Jaewon tuh beda 180° derajat sama johnny.
Bedanya jaewon bisa dance,johnny bisa niruin cacing kepanasan.
Jaewon di sukain guru-guru, johnny di sebelin guru-guru.
Jaewon pinter, johnny otaknya kurang berkembang.
Jaewon cool, johnny petakilan rusuh sana-sini.
Asstaghfirullah.
Awalnya mereka saling menolak satu sama lain,tapi mereka terpaksa jadi berduaan mulu karna diawasin guru-guru. Yaudah deket gitu sekarang.
Johnny lagi main ps,sedangkan jaewon duduk di samping johnny lagi sibuk sama hpnya.
"Ah!kampret kejebolan gawang gue" jerit johnny.
"Gawang yang mana?" gumam jaewon senyum aneh.
YAA BEGAUL SAMA SI JOHNNY PASTI KETULARANNN
"Halah! Biasa perawanin anak orang sih lo!"
"SEMBARANGAN!"
"Btw gue mau kencan sama stephani minggu ini" gumam jaewon.
"Di hotel?" tanya jounny sambil naikin sebelah alisnya.
Jaewon ngelempar chiki ball ke arah johnny dengan kekuatan penuh.
"Makan tuh hotel!!
Sempurna seorang pria pasti punya kekurangan, yaa jaewon juga.
Playboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
•That Girl•✔
Short Story"Anak Om?!beneran ini?!Om engga lagi nyulik dia kan?!"-Tae " Yeee tendang juga lu!!"-Om Joe Rank [ #980 in short story on 290317 ] [ #959 in short story on 300317 ] [ #754 in short story on 010417 ] [ #655 in short stor...