Third person.
Jennie memasuki kelasnya dan melambaikan tangannya pada sosok gadis berambut sebahu.
Gadis tersebut tersenyum. Jennie mendudukan kursinya sambil sesekali melirik layar ponselnya.
"Jen duduk sama gue ga?" Tanya lisa.
Seruan gedis tersebut membuat temen sekelas mereka yang sudah datang memandang heran gadis itu.
"Baikan?" Chanwo sang ketua kelas memandang keduanya bergantian.
Mereka berdua ngangguk. "Hmm kenapa?" Tanya lisa bingung.
Chanwo menggeleng pelan dan mengalihkan pandangannya.
Jennie menenteng tasnya berjalan menuju bangku lisa. Kini keduanya duduk bersebelahan.
"Joy kemana?" Tanya jennie.
"Bokapnya pindah tugas jadi yaa..." jennie melebarkan mulutnya sambil menganguk mengerti seolah bekata 'ahhh'.
Jennie merapihkan rambutnya yang tadi sempat diacak-acak taehyung.
Keduanya kini saling mengobrol, membahas apapun yang sedang tren tanpa memperhatikan waktu.
"Iyaa kemaren toko innisfree rame masa gara-gara pake wanna one jadi modelnya" lisa mencuatkan bibirnya.
Jennie mengguk. "Gue engga sempet pergi, hhh tau sendiri lah kalo udah ada cowoknya"
"Wkwk iya dah! Ka taehyung kalem aja perasaan?" Lisa tertawa pelan, melupakan kekesalannya kemarin.
Jennie mendelik, lalu mendecih. "Kalem gimananya? Lo ga tau sih liss"
"Napa dah?" Lisa memajukan badannya. Penasaran.
"HUHUHU MESUM ANJEENG!" Balas jennie geram. Inget kemaren di kurungin di kamar.
Suruh temenin main ps doang padahal.
Chanwo mengetuk papan tulis dengan spidol, membuat perhatian semuanya terarah pada chanwo. "Hari ini bebas karna, besok kita bakal adain porseni"
"Jadi kita adain rapat kelas sekarang" Lanjutnya.
THAT GIRL
"Ayangggg" jimin berlari menghampiri chaeyoung yang mengantri di stan baso di kantin.
"Jennie kemana yaa?" Taehyung berjalan santai di belakang jimin yang berlari kecil. Tangannya masuk ke dalam kantong celananya, membuat para adik kelas mendadak meleleh.
Di sebelahnya terdapat jungkook yang sibuk dengan ponselnya. "Kok lo sama eunha gimana?"
"biasaa"
Taehyung memukul kepala jungkook. "jangan kebanyakan gengsi lu, di pepet orang lain mampus"
"taehyung!" jennie menghampiri ke arah taehyung.
"kamu mau makan apa jen? Aku yang antri entar" tanya taehyung sambil merapihkan beberapa sanak rambut jennie yang berantakan.
"aku cuman mau beli minum sihh"
Taehyung mencubit pipi jennie gemas. "makan dong kamu kurus tauu"
"engga kok" jawab jennie cuek.
Taehyung mendekatkan bibirnya pada telingga jennie. "aku udah liat dan emang kamu itu kurus"
"aaa gamau makan! Nanti aku dimarahin chanwoo" gumam jennie yang berusaha menjauhkan diri dari taehyung.
"porseni? Aku suruh bang namjoon marahin dia entar"
Jennie mendelik. "Yang ada wowo cengoo nanti di omelin pake bahasa inggris"
Jennie melangkah pergi sambil melambaikan tangannya. "Aku pergi yaa bye jungkook my bunny"
"Heh?" Jungkook cengo.
Taehyung melototin jungkook. "Kok awas ya lu!"
Jungkook gelengin kepalanya. "Apasihh?yaelahh kagak kok kagak"
"Bener ya?"
"Iyalah mending juga o-" jungkook ikut melotot juga. Merutuki diri sendiri.
"Siapa?"tanya taehyung menyidik.
"Engga-- ehh anjrr itu kang popicenya penuhhh buruan tar abis te!" Jungkook belaga panik sambil jalan ninggalin taehyung.
"Teranjing emang ya lu kuk"
THAT GIRL
Udah satu tahun lebih Taehyung sama Jennie pacaran. Taehyung sibuk siapin UN, sedangkan jennie lagi nikmatin tugas-tugas yang menumpuk.
Jangan di tanya gimana sekarang hubungan mereka. Yang pasti aman tanpa orang ketiga, jadi ya aman aman aja. Kadang taehyung dengan ga tau dirinya suka minta jatah cium di depan anak bangtan, palingan juga di lempar suga pake kursi.
Lisa juga udah mulai deket sama hanbin. Sama-sama gaa waras kali yaa jadi jodoh.
Jimin sama Chaeng udah mulai ngikutin gaya pacarannya jennie taehyung. Emang kurang ajar si jimin nuntut chaeng cpr mulu (read: cium peluk rabawkwk).
KELUARGA LUAR BIASA BAHAGIA (5)
JOE: abis taehyung un kita jalan-jalan yaa
Jaewon: kemana om?
Taehyung: om gue terhuraa😂😂
Jennie: yah pulang mau aku kunci pintunya
JOE: ayah lagi sama si cimut di phd
Johnny: DAD LOOK AT ME!!
Jaewon: weh ngomong opo too
JOE: pacar kamu john?
Taehyung: ohh double date
Taehyung: ikut dong biar triple datee
Jennie kick Taehyung from the group
Jennie: yah go hell loserrr
Johnny: Traktir dong yahhh
JOE: ayah lagi kencan jangan ganggu plisss
Jennie: BYE
Jennie left from the group
KAMU SEDANG MEMBACA
•That Girl•✔
Short Story"Anak Om?!beneran ini?!Om engga lagi nyulik dia kan?!"-Tae " Yeee tendang juga lu!!"-Om Joe Rank [ #980 in short story on 290317 ] [ #959 in short story on 300317 ] [ #754 in short story on 010417 ] [ #655 in short stor...