"DAD!!I'M HOME!"
Taehyung dan Jennie telah sampai di rumah-jeninie.Om Joe menghampiri keduanya di ruang tengah.
"Gimana bro?lancar?"Tanya Om Joe.
"Iye,jadi mulai jam berapa nih Om?"
"Nanti jam 1 an tae!JEN TURUN!MAKAN NIH!"Om Joe jalan menuju meja makan begitu pun Taehyung.
"Iya yah!"Setelah Jennie ganti baju,ia pergi ke bawah untuk makan.
Dilihatnya Taehyung dan ayahnya yang sedang bercanda ria.Jennie langsung duduk samping ayahnya dan otomatis Jennie berhadapan dengan Taehyung.
Om Joe menatap Jennie. "Ayo makan!ayah udah masak pasta lho.. tinggal tunggu pizza aja abis ini"
Taehyung bangun dari duduknya,lalu berjalan ke arah kulkas. "Om engga ada bir?"
"Tadi Om udah pesen sama Abang Go-Jek nya buat beli bir tae" Taehyung menaruh botol air minum dari kulkas.
"Gila ini Taehyung minumnya bir?anjeng lah.. Gue juga pengen tapi,semoga bokap beli banyak"-Jennie
"Okelah!"Taehyung kembali menggambil gelas untuk mereka bertiga,lalu kembali duduk dan menyantap makanannya.
Setelah makan malam Taehyung izin pulang buat ganti celana sama Om Joe.Dan Jennie mutusin buat video call an sama temen-temennya di Australia.
Pas Taehyung dateng,di ruang TV udah ada om Joe.Serta pizza dan bir yang di pesan Om Joe tadi.
Om Joe menoleh ke arah Taehyung. "Woy!ini udah mulai goblok!"
"Nyantee mas bro!" Taehyung buru-buru duduk di sebelah Om Joe.
5menit setelah iklan Sprite akhirnya mulai acaranya. Chelsea VS Juventus.
"Om gue megang Chelsea!"
"Ihh.. Curang lu!"
Taehyung melet. "Siapa cepat dia dapat hehe"
Taehyung nyomot pizza.Tangan kirinya pun menggenggam kaleng bir dengan erat gegara geregetan dari 1 setengah jam yang lalu belum ada yang nyetak gol.
Taehyung ngelirik pizza yang tinggal satu.
Gaada tanda-tanda Om Joe mau nyomot.
Muka Taehyung udah muncul smirk gitu..
Terus cengengesan.....
Tangan Taehyung langsung nyomot pizza dengan kekuatan flash.
1 detik
2 detik
3 detik...
Taehyung boleh ke samping dan ternyata Om Joe udah tidur duluan..
"Anjeeeengggg!"
Taehyung bosen nonton sendiri akhirnya dia post di Instagram.
Kimtaeee Nobar sendiri, si mas bro tidur
duluan😤😤❤853 Likes
Comment...Jhopieee gangajak Om Joe
Pjimsss jasa free tag @joejoeNotification
xkmjeniee like your photo
xkmjeniee stared following youTaehyung ikut tepar juga setelah update Instagram, makanya dia belum bales komen dari hoseok.
🎲🎲🎲
Pintu itu terbuka lebar dengan seseorang yang mulai terlihat dari arah pintu.
Seseorang itu menyalakan pematik untuk rokoknya.
Ia merenung beberapa jam di sana.Sebelum ia kembali ke dalam,alangkah baiknya ia memungut sampah kaleng kosong yang berada di depannya.
Lalu kembali ke dalam dan menutup pintu dengan rapat.
🐣🐣🐣
08.03
DUK!!
"Argh!Om gausah tendang-tendang aku dong emang aku bola!!monyetdd ah!"Taehyung langsung bangun dari tidurnya untuk ke kamar mandi.
Engga dia engga mandi cuman cuci muka,trus abis cuci muka Taehyung kedapur ngambil susu di gelas yaiyalah masa di dot!
Taehyung balik ke ruang tv sambil minum susunya.
BRUFFFTTT—
"Anjing!!basah!"
"Woy!anak kali sejakapan lo di sini?!!"
IYE ITU SI ITEM MINGYU
Gue kira Om Joe
Ternyata...
Si anak Jajangmyeon
Mingyu kamPRETZ—
Udah ya ini singkat lagi gaada ide,lagi di curi idenya sama cerita sebelah... Utang mingyu nya lunas ya nyeeet
KAMU SEDANG MEMBACA
•That Girl•✔
Short Story"Anak Om?!beneran ini?!Om engga lagi nyulik dia kan?!"-Tae " Yeee tendang juga lu!!"-Om Joe Rank [ #980 in short story on 290317 ] [ #959 in short story on 300317 ] [ #754 in short story on 010417 ] [ #655 in short stor...