❤17 LOVE last |private

378 31 0
                                    



BAGIAN 1





KELUARGA BAHAGIA (6)

JOE : hari ini taehyung kan selesai un gimana kalo besok kita liburan ke puncak

Taehyung : kok aku terharu sihh

Jennie : jijik tae

Jaewon : om sumpah ya ini kita lagi sibuk-sibuknya

Johnny : seneng-senengnya gaajakan,Johnny mau ngambek lah

Jaewon : jaewon juga

Taehyung : maaf anda siapa?

Jennie : wkwk poor jaewon

Jaewon : suka jahat deh

Jaewon : males ah gue purik

Taehyung : dihh

Johnny : chatting mulu bukannnya ngetik proposal

JOE : anak-anak tolong jangan spam




THAT GIRL




Mamah taehyung mengangkat kepalan tangan kanannya. "good luck"

Taehyung mengangguk dengan cengirannya.

"taehyung bantuin dong!" berdirilah jennie dengan sebuah koper besar di depan rumahnya.

Menyadari kehadiran mamah taehyung, jennie menghampiri keduanya. "mamah yakin gamau ikut kita?"

"ayahnya taehyung mau pulang, masa mamah tinggalin"

Taehyung memeluk wanita paruh baya itu dan bersaliman. "mah aku pamit"

Taehyung meninggalkan kecupan pada kening wanita paruh baya tersebut. Dan berjalan ke depan rumah jennie untuk mengangkut koper besar milik jennie. Jennie memeluk mamah taehyung dan bersaliman.

"taehyung sayang banget sama kamu, mamah parcaya sama kamu"

"mamah titip taehyung"




THAT GIRL




Om joe berdehem.

"om seneng liat jennie bahagia sama kamu, om harap kamu bisa jagain jennie"

Taehyung menatap om joe dari kursi belakang sambil memainkan jemari tangan jennie.

"om tae juga serius sama jennie"

"pokoknya om udah restuin kalian berdua" om joe tersenyum di balik kemudinya.

"makasih om" taehyung ikut tersenyum. Jennie yang sedari tadi berpura-pura tidur ikut lega mendengarnya.

Jennie bangun dari tidurnya dan membenarkan kepalanya pada bahu taehyung.

"kamu bangun?" pertanyan taehyung di jawab anggukan oleh jennie.

•That Girl•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang