A/n:EYD acak-acakan,bahasa kasar,ga Mandang umur.. Very long chapter 1501word
TOK TOK TOK
"Om Joe!!"
Cklek
"Dih... Tumben kamu ngetok pintu?biasanya kan langsung nyelonong masuk" Om Joe masang muka jengkel.
"Hehehe gapapa sih cuman lagi pengen aja"
Taehyung mengikuti langkah Om Joe hingga berhenti di ruang kerja pribadi Om joe.Ia mengernyit heran 'ini mau ngapain sih?!'.
"Lah om!! Katanya mau siap-siap buat nobar kok malah ngurusin kerjaan!"
Om Joe tertawa misterius. "Gampang itu mah!"
"JEN UDAH SIAP?!!" Teriak Om Joe.Tak begitu lama seseorang datang sambil mengecek tas kecilnya.
"Udah yah!ay—EH?!" Gadis itu terdiam saat mendapati Taehyung tengah berdiri di hadapan ayahnya.
Mata Taehyung gabisa lepas dari pesona gadis itu.
Taehyung Lo kenapa dah?
Kontrol mata bego!
Ish... Mata gue bolot engga mau berpaling!
"Taehyung kenalin ini anak Om namanya jennie" Om Joe merangkul bahu Jennie sambil menepuknya.
"Jennie"
"Kim Taehyung"
Keduanya saling mengunci pandangan satu sama lain.Tanpa mereka sadari bibir mereka sudah terangkat, mengulas senyuman.
"Sekarang udah kenal kan?Taehyung tolong ajak Jennie jalan-jalan ya?!"
Taehyung tersenyum canggung sambil sesekali menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Emnn... Gimana ya Om?aku tuh takut dia engga mau"
"Jen yakin kamu mau nolak bestie ayah yang ganteng ini?dia masih singel loh.." Om Joe tersenyum jahil.
"Gila!!ayah nyuruh gue jalan sama Om Om?!¡"-Jennie
"Ganteng sih... Gayanya juga boljug,tapi namanya Om Om yaa tetep Om Om udah tua bentaran lagi death"-Jennie
"Eh.. Aku engga papa yah!"Jennie tersenyum manis pada ayahnya.
"Ya udah kalian berangkat ya?!nih tae kuncinya" Om Joe menyerahkan kunci mobilnya.
"Pake mobil tae aja!sekalian mau ganti celana ini hehe" Taehyung nyengir karena celana yang di gunakan nya sekarang hanya boxer bergambar singa.
"Yang keren ya bro!jangan malu-maluin anak gue!"
"Iya pasti,btw kaya biasa ya Om!"
"Iya tenang aje!"
"Jennie kamu tunggu di sini ya!nanti kalo aku udah siap bakal mencet klakson dari luar,Okee"
Jennie cuman ngangguk-ngangguk.Taehyung pulang ke rumahnya ganti celananya terus pake jaket.Habis itu dia ngambil kunci mobil di atas meja belajarnya.
TIN TIN
Jennie keluar dari rumahnya,terus masuk ke dalem mobil madza putihnya yang di beri nama macpu.Selama di perjalanan engga ada yang mulai pembicaraan,karena sunyi Taehyung nyalain musiknya.
"Om.. Kita mau kemana?" Jennie natap Taehyung yang lagi serius mengemudi.
"Apa?kamu manggil aku Om?yaampun–,"
KAMU SEDANG MEMBACA
•That Girl•✔
Short Story"Anak Om?!beneran ini?!Om engga lagi nyulik dia kan?!"-Tae " Yeee tendang juga lu!!"-Om Joe Rank [ #980 in short story on 290317 ] [ #959 in short story on 300317 ] [ #754 in short story on 010417 ] [ #655 in short stor...