Perkenalan

19 5 0
                                    

Happy read all


Aldi's pov

Hari ini sebenernya aku malas untuk sekolah tapi mau bagaimana lagi jika dia tidak sekolah maka akan ada kicauan seperti anak burung membutuhkan makanan.

Saat aku ingin mengeluarkan motor satria ku melihat seorang gadis yang keluar dari rumah sebelah dan melihat ke rumahku lalu menaiki mobil.

"Mengapa dia melihat rumahku seperti itu? Apa ada yang salah? Tapi entahlah buat apa aku memikirkannya" di dalam pikiranku. Aku pun pergi ke sekolah

Sesampainya di sekolah aku seperti artist yang dilihat semua anak bahkan aku sempat mendengar ucapan beberapa siswi.

Dia ganteng banget woyy
Siapa sih? Anak baru yah?
Aduh pengen dong punya cowok kayak gitu

Aku hanya mendengarkannya saja dan tidak mengubrisnya dia sudah terlalu sering aku mendengarnya hingga terkadang aku muak mendengarnya. Aku berjalan ke ruang guru.

"Permisi bu, maaf menggangu saya anak baru" ucapku kepada salah satu guru disana

"Iya silahkan duduk nak" sambil berdiri dan menunjuk bangku

"Kamu anak baru yah?" sambil melihat diriku

"Iya bu" sambil mengganguk

"Saya perkenalkan diri saya dulu saya bu dian dan saya akan mengantar kamu ke kelas kamu. Ikutu saya saja" sambil berjalan menuju lantai 2

Saat aku dan bu dian masuk ke kelas 10 B aku masuk kedalam bersama bu dian. Saat aku melangakahkan kakiku di pintu itu aku menyadari aku harus berusaha mengejar pelajaran karena sepertinya banyak guru killer.

Saat aku masuk ke kelas semua anak diam melihat bu dian tapi saat melihat diriku banyak siswi yang berbicara berbisik-bisik.

Lia's pov

Aku masih sangat ngantuk saat aku merasa keysia menyenggol tanganku. Aku berusaha untuk tetap membuka mata walau susah tetapi aku juga masih merasa agak bingung karena masa pas bu dian masuk banyak yang ngobrol padahal biasanya diam kayak kuburan.

Aku melihat sekilas ternyata ada cowok yang ganteng dengan senyuman yang menawan dan tinggi tapi aku merasa biasa saja melihat malas karena aku masih sangat mengantuk.

"Selamat pagi, anak-anak saya membawa anak baru. Silahkan perkenalkan dirimu ke anak-anak" sambil menatap ke arah anak itu.

"Halo semua nama saya aldi putra kusuma saya dari yogyakarta"di depan kelas.

"Saya berharap kalian bisa membantu saya disini" lanjutnya

"Kita bantu kok tenag aja apalagi gw. Gw kasih bantu sebisa mungkin sambip menampilkan muka manjanya

"Baik, kamu silahkan duduk di di tempat kosong samping lia" sambil menunjuk dirinya. Cowok itu berjalan ke arahku tapi aku masih mengumpulkan ragaku yang pergi entah kemana.

"Saya akan absen kalian semua sekarang" sambil mengucapakan nama anak satu persatu.

Aku melihat orang disampingku dengan datar tapi aku mengakui cowok disampingku dengan datar tetapi tidak dengan yang lain mereka terus menatapnya bahkan keysia juga.

"Natalia margareth" teriak bu dian. Aku masih terpana melihat muka disampingku tapi entah aku terpana atau bengong.

"Natalia margareth!!! Kamu mau saya tulis alpha" teriak bu dian dan menghampiri diriku.

Aku hanya terkaget melihatnya dan aku hanya bisa berucap "m..maaf b..u"

"Terpana kali bu sama anak baru disebelahnya" ucap salma asal

"H..ush diam saja kamu" kata bu dian sambil menatap salma dengan mata tajam

Salma pun terdiam aku juga terdiam sampai akhirnya pelajaran pun dimulai dan berakhir digantikan dengan pelajaran kedua. Saat ketua kelas kami ke ruang guru ternyata tidak ada gurunya jadi mereka hari ini free time.

Free time itu adalah moment yang sangat penting buat mereka karena berarti tidak perlu belajar.

"Hai gw keysia maria panggil gw aja keysia dan disebelah lo ini nih namanya natalia margareth" ucapnya membuka pembicaraan.

"Hai gw aldi putra kusuma, senang bertemu sama kalian" ucapnya.

"Yang betah yah disini awas jangan ngikutin mereka" sambil menunjuk gengnya doni. Geng yang terkenal tengil dan nakalnya sesekolah.

"Emang kenapa?" sambil menatap keysia bingung.

"Mereka tuh ngak bener tau. Gw takut aja lo jadi ngak bener kayak mereka" sambil menekan kata mereka

"Siapa bilang kita ngak bener. Bilang aja sinis sama kita" ucap doni ke keysia

"Emang bener sih kalian kan terkenal gara-gara nakalnya" ucap keysia. Aku pusing jika mereka sudah berantem seperti tom and jerry.

"Udah ihhh ngapain berantem sih kebiasaan deh. Capek gw ngeliatnya" ucapnya sambil memainkan jarinya. Lalu tibalah istirahat

"Bro ikut gw aja yuk. Gw kenalin sama anak-anak disini dari pada sama tuh cewek" sambil menunjuk keysia.

"Ya udh gw duluan yah sama doni" yang sekarang ada disamping lia.

"Iya, awas jangan terlalu deket yah sama dia" ucapnya dan menatap sinis doni

"Tenang aja gw ngak bakal gigit kok. Emang kayak dia" sambil menunjuk ke arah keysia

"Kurang aja lo yah don!!!"

Maaf yah baru update sekarang
Hehehehe
Lagi banyak tugas soalnya

Semoga kalian senang yah
Jangan lupa comment sama votenya yah ditunggu

kenanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang