Ketukkan

2 0 0
                                    

Vote and commentnya yah
★★★★★

" Ya udah deh. Gw mandi dulu yah"

" Sip. Gw juga"

" entar gedor aja pintu rumah gw kalo udah didepan"

" Sip"

------------------------Aldi-----------------------

Aku sudah bangun dari tadi pagi. Aku menunggu dirinya keluar dari kamarnya menuju balkon. Yah walaupun kadang, aku tidak mendengarnya keluar. Aku hanya kadang mendengar suara pintu dibuka.

Haduh kebelet lagi. Gimana dong? Lia ngak keluar-keluar lagi. Entar kalo gw ke kamar mandi terus dia keluar, gw ngak tau lagi? Udah deh tungguin aja

10 menit kemudian

Jekrek

Itu pasti dia

Pucuk dicinta lia pun tiba

Aku keluar perlahan-lahan dan melihatnya. Sebenarnya aku ingin membuatnya terkejut. Tapi saat aku melihat dia sedang.....

Menarik nafas lalu menghembuskannya aku pikir dia sedang ada masalah.

"Hey lo lagi ngapain? Mau ngelahirin yah gitu banget?" Kataku.

Aku akan menarik dia agar selalu dekat denganku. Walau hanya dengan ini. Aku bisa mengambil hatinya.

Aku ingin berduaan dengannya. Sambil PDKT. Hehheheheh. Aku sudah merencanakan ini semua.

Bisa dilihat di cerita sebelumnya

Akhirnya aku selesai mandi dan aku bersiap memilih baju yang akan ku gunakan kerumah lia. Aku memilih baju yang benar-benar cocok.

1 jam kemudian

Aku baru selesai memilih dan membereskan buku yang akan ku pelajari dengan lia. Sebenarnya itu hanya taktik ku untuk bisa mendekat ke lia.

Yah... semua itu kulakukan bahkan aku membuat lia jengkel untuk itu.

Aku ketuk pintunya dan memanggil namanya tapi tidak ada respon dari orang di dalam.

" entar gedor aja pintu rumah gw kalo udah didepan"

Oke kalo gitu gw bakal gedor nih pintu sampe rusak batinku.

"Liaaaaaaa" tok tok tok

Baru aku mau mengetuk lagi. Tiba-tiba pintu dibuka dan tanganku sudah mengarah ke arah pintu. Dan terjadilah......

"Awwwww"

" Eh maaf Lia, gw ngak sengaja"

" Lu ngapain sih sampe kayak gitu banget? Lu mau bikin pintu gw rusak?"

" Enggak gitu, gw udah teriak dan ketuk pintu lu dari tadi tapi ngak lu bukaiin" kataku

" lu lama sih!!!"

" Maaf, gw tadi mandinya lama"

Gw lama demi membuat lu terkesan sama gw

" Lu mandi kayak perempuan tau ngak? Lama banget jangan bilang lu juga lama tadi milih bajunya?"

Kok dia tau sih? Kan bisa tengsin gw kalo dia tau

" E..enggak kok"

" gw kira. Ya udah ayo masuk ke dalam"

" Sip. Gitu dong dari tadi, tamu tuh di ajak masuk dulu. Bukannnya baru sampe pintu udah diomelin"

" Itu kan buat tamu yang waras. Lah ini mah tamu kurang waras gw rasa"

kenanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang