CUEK

13 2 2
                                    

Haiiiii lama yah aku come backnya wkwkkw

Pasti pada nungguin yah

Oke baca yah!!!!

Aku masih bingung tapi aku terus membuat diriku mengerti kenyataan yang sekarang harus aku terima suka ataupun tidak. Aku membuat diriku selalu tegar untuk orang disekitarku. Aku sekarang memulai sekolah lagi.

" aku harus bisa. Aku kuat menjalankan semua ini" batinku.

Aku pergi lebih awal sekarang karena mama harus bekerja menjadi tulang pungung keluarga dan aku juga harus menggunakan angkutan umum. Aku baru menginjakan kakiku disekolah semua terasa aneh mungkin karena aku tidak masuk sekolah.

Saat aku menginjakan kakiku disekolah "Liaaaaaaa" kata seseorang dibelakangku. Saat aku menengok ternyata lolita yang berteriak bersama keysia dibelakangku mereka langsung berlari ke arahku bahkan lolita memeluk diriku " elu dari mana aja sih lia? Ngak masuk mulu ditelepon ngak aktif sms ngak dibales" kata keysia.

"Iya nih" timpal lolita. "Ngak papa kok cuma ngak enak badan aja kemaren" kataku menenangkan mereka berdua. "Udah yuk masuk ke kelas gw mau ngerjain tugas nih sama pinjem catatan dong yang kemarin-kemarin pas gw ngak masuk" ucapku berusaha untuk mengalihkan perhatian mereka berdua. " oke ayo" kata keysia sambil menggandeng tanganku diikuti lolita disampingku.

Aku masuk ke kelas seperti biasa kondisi sekolah saat pagi yaitu saling menyontek satu sama lain. Aku mancatat catatan keysia dan itu sangat banyak membuat tangaku pegal rasanya tuh kayak tangan gw ngak berasa.

Lalu saat aku membuat tugas aku melihat kak ryan lewat didepan kelas. "Untung dia hanya lewat saja tidak masuk ke dalam kelas" batinku. Tapi baru sepersekian detik kemudian kak ryan berbalik dan tersenyum kepadaku dan menghampiriku "mati aku" batinku lagi.

"Hai jadi udah masuk sekolah yah. Udah ngak sedih lagi kan?" Katanya. "Hmm i..yah kak" jawabku. Sebenarnya aku agak canggung semenjak  kejadian kemarin tapi aku juga harus menghargai kak ryan. Perhatianku teralihkan saat aku melihat aldi didepan pintu masuk ke kelas biasanya dia akan tersenyum kepadaku dan mendatangiku.

Tapi.... kenapa sekarang dia malah cemeberut bahkan melihatku saja hanya sekilas dan langsung pergi ke teman-temannya entah mengapa padahal aku merasa aku tak melakukan apapun padanya.

Saat terakhir aku melihatnya saat malam itu lalu aku tidak melihatnya lagi. Entah kenapa? Kalau kata orang mungkin dia lagi dapet ( tau kan maksudnya)

Tapi kan dia cowok pikirku mana mungkin. " liaaaa" teriak kak ryan. "E..eh kenapa kak?" Kataku. "Kamu bengong yah mikirin apalagi coba? Padahal kakak ada disini dari tadi ngomong sama kamu"katanya. "E..hh a..nu kak maaf aku tadi cuma mikirin pr sama catatan yang numpuk heheh" kataku berbohong.

"Kan ngak mungkin gw kasih tau kalo gw lagi mikirin aldi bisa-bisa gw dibilang suka sama dia" batinku. "Eh sabar? Masa ya kali gw suka sama dia yah?"batinku lagi. " ya udah deh kalo ada apa-apa hubungin kakak aja yah kalo mau nanya pr juga boleh kok" katanya. "I..iya kak" jawabku. "Aku pergi dulu yah semangat buat belajarnya" katanya sambil berdiri tapi sebelum dia keluar dia mengacak rambutku pelan.

DIKEJAUHAN

"Gila panas hati gw iiihhh baru dateng udah dikasih pemandangan kayak gini bikin bad mood dasar nyebelin banget sih tuh cowok mau tepe (tebar pesona) sama calon gw pake megang kepalanya lagi rasanya mau gw patahin aja tuh tangan" batin aldi.

Saat aldi sedang melihat lia dari kejauhan bersama teman-temannya."hai aldi pagi begini kok cemberut sih?" Kata seseorang.

Haiiii.

Udah lama nih ngak update terima kasih yah yang udah liat novel ini.

Maaf yah kalo typo bertebaran

Jangan lupa

VOTE

&

COMMENT♥♥

I always accept all your comment for this story

kenanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang