part 16

3.8K 173 0
                                    

Bara pov
Gua sekarang lagi liat calon bini gua nih, dia lagi fight ama alden. Gila keren bangetkan, sumpah kali ini gua pertama kali liat cewek fight apalagi lawan dia adalah alden badboy yang pasti menguasai gerakan bela diri. Saat gua sedang asyik melihat fight tiba tiba ada yang menepuk bahu gua, huh ternyata dia adalah 3 kucluk, abang gua, dan cio kakak sepupu pricil.

" woy bro! " oceh ketiga temannya lalu memukul bahu bara.

" woy bar, lo gila ya! Itu adek gua lagi berantem ama alden, lo malah diem aja!" oceh cio panik saat melihat adiknya sedang fight.

" santai aja deh bang, gua yakin kok pricil bisa ngadepin alden!" ucap bara santai

Dan benar saja dugaan bara, pricil berhasil menghajar habis alden sampai ia tersungkur, dan lemas.

" wuhhh gila bar,calon bini lo keren parah? " ucap fero kagum dan tepuk tangan

" What" oceh 3 sahabat bara yang kaget karena fero mengucapkan calon bini. Mampus gua batin bara, dasar tuh mulut abang gua minta ditabok

Author pov

Ketika pricil berhasil menghajar alden habis habisan, sampai alden tersungkur, tiba tiba datang seorang laki laki berbadan tegap yang langsung memukul pricil dari belakang, sehingga membuat pricil kaget dan langsung terjatuh. Melihat itu Bara dan semua yang ada di sana pun mulai geram dan langsung berlari ke arah pricil. Bara memerintahkan glady untuk membawa pricil menepi dari area tersebut.

" glady bawa pricil kesana cepetan!" ucap bara kepada glady dan menunjuk kedaerah yang aman yaitu dibawah pohon mangga yang letaknya ditepi. Kemudian glady mengangguk namun saat glady ingin memapah pricil, ia malah menolak.
" gak, gue mau disini! " oceh pricil keras kepala. " gak usah keras kepala, lo turutin kata gue! " ucap bara emosi dan langsung meninggalkan pricil. Kemuadian pricil dipapah oleh glady menuju tempat yang dimaksut bara tersebut.

Dengan emosi yang meluap luap terutama cio, yang tak terima adiknya diserang dari belakang yang menurutnya tidak etis. Cio adalah badboy sama seperti bara bahkan dia adalah panglima pemimpin saat terjadi tawuran atau penyerangan seperti ini.

" gua rasa penyerangan akan terjadi sekarang juga! " ucap cio sambil berjalan menuju lawan mereka dengan emosi yang meluap luap. Mendengar itu fero, derby, bara dan 2 sahabatnya mengangguki.

" martin, marcel panggil anak anak sekarang juga! " oceh fero dengan tegas.

" kita harus hati hati, karena kita mempunyai musuh baru yaitu rio?" ucap bara dengan tegas.

" gue tau, rio memang baru kemarin dibebaskan " jawab derby dengan tegas. Rio adalah badboy musuh bebuyutan mereka bahkan rio sering keluar masuk penjara setiap kali terjadi penyerangan seperti ini, karena sifatnya yang sangat emosional dia sering membabi buta musuhnya dan kebanyakan musuh yang sering fight dengan dia tewas.
Asal kalian tau yang memukul pricil dari belakang itu adalah rio.







Hayoo gimana nih kelanjutan ceritanya, kira kira bara bakalan lawan siapa ketika fight nanti ya?
Dan rio bakalan ngelawan siapa, apakah nanti lawannya rio akan tewas seperti biasanya?
Penasaran kan? Tunggu part berikutnya ya.
Happy reading guys.

Badboy is a good dancer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang