part 19

3.5K 198 2
                                    

Setelah itu bara menarik tangan pricil ke dalam mobil.

" gua antar lo kesekolah sekarang! " ucap bara sambil menyalakan mesin mobil

" gak, cape gue mending lo anterin gua ke rumah della aja " jawab pricil sambil memainkan iphone nya.

" gak lo mau bolos lagi? " elah bara sambil fokus menyetir

" gua capek bar, abis fight ama alden " rengek pricil seperti anak kecil yang terlihat menggemaskan

" yaudah kita bolos, ke rumah gua aja yuk ! " ucap bara mantap

" Hah kok ke rumah lo, gue malu bar" elak pricil sambil menatap bara. Aduh sweet banget sih.

" yaelah pakek acara malu, nanti kan itu bakalan jadi rumah lo " ucap bara cekikikan

" haaaaa, lo udah mulai suka ya??? Sama gue " jawab pricil sambil menoel noel pipi bara.

" ihhh, PD gila lo " ucap bara malu wkwkkwkwkw rasain lo bar dikerjain ama pricil.

" yaudah deh kita ke rumah lo, tapi muka gue bengep gini! Emang gakpapa!" jawab pricil sambil menunjuk bagian yang bengap.

" emang kenapa, takut keliatan jelek?" oceh bara sambil mengacak acak rambut pricil.

" yah gue mah, cantik setiap waktu hahahaha. Ya nanti nyokap lo kira gue habis berantem " ucap pricil polos.

" lah emangkan lo habis berantem ama alden, udah tenang aja nyokap gue tahu kok kalau lo badgirls. " jawab bara sambil fokus menyetir.

" kok bisa tau, pasti lo bilang macem macem kan " oceh pricil sambil mencubit bara.

" awwww sakitt" rengek bara

" ya pasti taulah nyokap ama bokap lo juga bad kan jadi pasti nurun ke anaknya " lanjut bara.

" kok lo tau juga, wahh diem diem lo nyari tau tentang kehidupan gue ya"

" Hahaha PD gila lo " ucap bara sambil menoyor kepala pricil. Aduh bar seneng banget godain pricil. Tak terasa mereka sudah sampai di teras rumah bara.




Vote
Vote
Vote
Comment
Comment
Happy reading guys.

Badboy is a good dancer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang