2

1.6K 171 9
                                    

                Sinar matahari yang menebus jendela kamarku membuatku mengerjapkan mata karena silau,setelah kubuka mataku dengan sempurna ternyata korden jendelanya telah terbuka,kurasa mungkin istriku telah membukanya karena dia tidak ada disampingku. Aku memutuskan untuk turun dari ranjang dimana aku dan Taeyeon tidur dan segera mencari keberadaan Taeyeon,kulihat Seungri tengah duduk manis didepan televisi.

'' oh hyung kau sudah bangun ? '' tanyanya membuatku berhenti dari langkahku dan memutar tubuhku untuk menghadapnya.

'' eoh,dimana Taeyeon ? kau sudah makan ? '' jawabku dan kembali bertanya padanya.

'' Taeyeon noona sedang pergi ke supermarket,aku sudah makan tadi dia sudah memasak sarapan untuk kita sebelum dia pergi dan katanya dia tidak akan lama ''

'' dia pergi sendiri ? kenapa tidak memintaku menemaninya ? ''

'' ani,tadi Fany nuna kemari pukul 8 pagi lalu dia mengajak istrimu,sepertinya mereka juga ada urusan lain ''

'' urusan apa ? ''

'' molla hyung ! aku tidak tahu dan tidak mau tahu kau ini banyak tanya sekali,lebih baik kau makan saja ''

Akupun segera pergi menuju dapur dan mendapati ada makanan di meja makan,aku segera makan sembari mengetik pesan pada Taeyeon.

To : My Taengo

Good morning mytae ? kau dimana ? tega sekali kau pergi tanpa memberitahuku , aku kesepian : (

Tak lama setelah aku mengiriminya pesan dia menjawab pesanku.

From : My Taengo

Morning too,aku sedang pergi di butik ada masalah kecil disini setelah itu aku akan pergi belanja bulanan di supermarket.kesepian ? bukankah di situ ada Seungri apa dia sudah pergi ? aku ingin memberitahumu tapi kulihat oppa tidur sangat nyenyak jadi aku tidak tega,mian

Membaca pesannya yang mencoba menjelaskan panjang lebar padaku membuatku tersenyum,aku tahu sebelum aku terbangun aku mendengar dengan samar dia bicara padaku bahwa dia akan pergi dengan sahabatnya,aku pikir itu mimpi tapi ternyata itu nyata dia juga tak lupa menciumku.Akupun memutuskan untuk menelponnya.

''hallo oppa,kau sendirian ? dimana panda jelek itu ?'' tanyanya setelah sambungan teleponku aktif.

'' ani dia sedang menonton TV,maksudku aku merasa kesepian walaupun berada dikeramaian kalau tidak ada kau disisiku '' balasku yang aku yakin itu membuat rona pipinya muncul dengan indahnya sayang aku tidak melihatnya.

'' mwoya ? oppa kau ini terlalu berlebihan,kau sudah makan ?''

'' hehehe,,,sudah dan ini sangat enak gomawoong '' balasku dengan nada ageyoku

'' hmm,makanlah yang banyak,oh iya oppa bisakah aku meminta tolong padamu ?''

'' apapun akan aku lakukan,katakan apa yang harus aku bantu my queen ?''

'' di lemari es ada rendang dari temanku di Indonesia,kau ambil yang masih utuh dan tolong berikan itu pada ibumu dan ibuku,apakah bisa ? ''

'' tentu akan aku berikan sebelum kekantor hari ini aku berangkat siang dan mungkin akan pulang malam Taeng ''

'' arasseo,kau akan makan malam dirumah atau...

'' dirumah '' potongku , ya aku selalu berusaha untuk makan dirumah,karena aku sangat suka dengan masakan Taeyeon istriku.

'' yasudah kalau begitu,oppa aku tutup dulu ya '' dan sebelum aku menjawab dia sudah mematikan sambungannya,aku rasa dia sedang sibuk menangani masalah dibutiknya.

( GTAE ) THE VOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang