3

1.2K 162 8
                                    


010-76xxx

Anyeong Taeyeon ah ini aku,aku sangat merindukanmu.aku harap

Kita bisa bertemu,saranghae.

Perubahan air muka Taeyeon sangat terlihat,ia benar – benar terkejut setelah membaca pesan itu dan ia yakin nomor itu adalah milik seorang pria yang.....

'' mwoheyo ? kenapa diluar ,kau tidak kedinginan '' terdengar suara Jiyong yang baru keluar dari kamar mandi dengan handuk masih melilit dipinggangnya dan rambutnya juga masih basah membuat ia terlihat semakin seksi,hal itu membuat Taeyeon terkejut dan langsung menhapus pesan itu.

'' ani , biar aku ambilkan bajumu oppa '' jawabnya dan dengan segera melenggang pergi menuju ruang ganti dan tentu saja Jiyong langsung membuntutinya.

''ini pakailah ''

'' sebenarnya aku tidak perlu pakaian ini ''

'' maksudmu kau akan tidur seperti itu tanpa baju ? bagaimana kalau kau kedinginan ? ''

'' Taengo ,,, bukankah ini jadwal dimana aku harus mendapatkan jatahku ? '' tanya Jiyong tidak lupa memberikan smirk andalannya.

'' ahh jinja ? kenapa......

'' kau tidak lupa kan ? '' goda Jiyong yang semakin memperpendek jarak diantara mereka,hal itu membuat semburat merah dipipi Taeyeon semakin menjadi,tak ingin berlama – lama ia langsung memeluk pinggang Taeyeon dan mencium bibir istrinya dengan lembut dan lama kelamaan semakin dalam.

Tentu saja Taeyeon tidak bisa menolak permintaan suaminya,karena malam ini memang jadwalnya memberikan jatah pada Jiyong.

'' arhgg , oppa '' tanpa sadar Taeyeon mendesah akibat dari ulah Jiyong yang kini sedang membuat kissmark dileher istrinya.Hal itu tidak disia – siakan oleh Jiyong karena ia segera memagut istrinya dan segera mengajak lidah mereka berdua untuk bergumul dimulut Taeyeon.Mereka masih berada diruang ganti dan Jiyong juga telah melepas baju yang Taeyeon kenakan jadi ia hanya memakai bra dan hotpans saja.15 menit berciuman Jiyong segera membopong Taeyeon menuju kasur mereka yang berukuruna king bed itu dan meletakan Taeyeon dengan hati – hati .

'' saranghae,neomu saranghae '' ucap Jiyong yang sekarang telah menindih tubuh istrinya.

'' nado saranghae opp..

Belum selesai Taeyeon menyelesaikan perkataannya Jiyong sudah menciumnya lebih dulu,dengan sedikit kasar ia memagut bibir Taeyeon yang sekarang sudah membengkak akibat ulahnya.Tak lupa juga tangannya mulai membuka bra ungu milik Taeyeon dan setelah terbuka Jiyong memandangi dada istrinya itu dan tentu saja membuat pipi Taeyeon memerah semerah kepiting rebus.

'' oppa mwohe ? bisakah kau hentikan tatapanmu itu ?''ucap Taeyeon yang sedikit risih dengan tatapan Jiyong.

'' wae? Kau sudah tidak sabar chagi ? tapi walaupun aku sudah sering melihatnya tapi tetap saja aku selalu terpesona '' jawabnya menggoda Taeyeon dan langsung menciumi milik Taeyeon tanpa mempedulikan rona merah di pipi istrinya yang semerah tomat.

'' arrhgg oppa ,,, argh '' desah Taeyeon setelah Jiyong membuat tanda kepemilikannya di tengah dadanya.

(author ngga kuat,,,nyerahhhhhhhh )

'' saranghae '' ucap Jiyong sembari mengecup kening dan bibir Taeyeon secara bergantian setelah mencapai puncak knikmatan mereka yang kesikian.

Drtt Drtt Drttt

Getar ponsel Jiyong membangunkan Taeyeon yang berada dipelukan Jiyong,karena ponsel suaminya ada di nakas yang berada tepat disampingya ia pun segera mengambil ponsel Jiyong dan terlihat nama sang penelpon.

( GTAE ) THE VOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang