7

1.1K 154 5
                                    

aku harap kalian ngga bosen,karna ini aku buat panjang . Dan karena kepadatanku menjalani UPK,simulasi UNBK dan tetek bengek aku bakal update lama .So i hope you all enjoy it : )

'' nuna apa kau bercanda ? dia Jiyong hyung suamimu '' jawab Seungri.

'' suami ? yak apa kau gila aku baru saja diwisuda kemarin kenapa tiba – tiba aku sudah menikah '' balas Taeyeon tidak percaya membuat semua orang yang ada disitu mengerutkan keningnya.

'' setelah kami cek dia telah mengalami gagar otak yang membuatnya kehilangan beberapa memori ingatannya Mr.Kwon '' jelas seorang Dokter setelah melakukan pengecekan pada Taeyeon.

'' hilang ingatan ? '' tanya Seungri '' tapi ia mengenaliku dan Fanny nuna ? '' lanjutnya tak percaya.

'' iya seperti yang kubilang dia tidak mengingat sebagian ingatannya,mungkin dia hanya mengingat masa lalunya tapi kalian jangan khawatir ini hanya sementara,jadi dia pasti akan segera sembuh '' jelas dokter itu.

'' lalu apa yang harus kita lakukan dok ,agar ingatan Taeyeon segera kembali ? '' tanya Jiyong .

'' kalian harus sering menunjukan sesuatu yang dapat merangsang ingatannya atau membawanya ketempat yang sering ia kunjungi,tetapi jika nanti ia mulai mengingat sesuatu itu akan membuatnya mengalami sakit kepala yang begitu menyakitkan jadi aku sarankan untuk memberinya obat penenang padanya jika dia mengalami hal seperti itu.dan satu lagi untuk saat ini jangan membuatnya terlalu keras untuk berfikir karena dia baru saja tebangun dari komanya '' jelas dokter itu lagi dan membuat dua orang pria itu ber oh ria.

Sementara Jiyong dan Seungri sedang berada diruangan dokter yang menangani Taeyeon,Tifanny sedang sibuk menjawab berbagai macam pertanyaan dari sahabatnya yang benar – benar sedang mengalami kebingungan.

'' Fanny ah sekarang jelaskan padaku kenapa tiba – tiba ada seorang pria yang tak kukenal mengaku bahwa dirinya adalah suamiku dan kenapa dia juga menggunakan cincin yang sama denganku dan satu lagi kenapa tiba – tiba kalian bilang bahwa umurku sudah 28 tahun,yang benar saja aku bukankah kita baru saja diwisuda? Jelaskan padaku ada apa ini ? dan kenapa aku tiba – tiba berada dirumah sakit dengan perban dikepalaku hah ? '' cecar Taeyeon tanpa henti pada Fanny ''dan tunggu...yak ada apa dengan perutmu ? apa kau hamil ? siapa yang menghamilimu ? '' lanjut Taeyeon yang baru melihat perut Fanny yang buncit.

'' yak Taengo bisakah kau bertanya satu – satu ? aku binggung harus menjawab dari mana ? '' protes Fanny.

'' kalau begitu jelaskan saja apapun yang kau tahu '' perintah Taeyeon tak sabar mendengar penjelasan Tifanny.

'' baiklah,pria itu namanya Kwon Jiyong,pria yang telah menikahimu 2 tahun yang lalu,kenapa dia memakai cincin yang sama denganmu ? tentu saja karena dia suamimu . lalu,Tae ini sudah tahun 2017 dan kita diwisuda pada tahun 2012 saat kita berumur 23 tahun. Kau mengalami kecelakaan mobil dan sepertinya kau mengalami hilang ingatan dan dengan perutku tentu saja aku hamil dan pria yang telah menghamiliku adalah suamiku Choi Seunghyun oppa'' jelas Fanny panjang lebar,tapi tetap saja Taeyeon masih merasa bingung.

'' hah ? 2 tahun menikah ? tapi,,,,,,,bagaiman bisa ? '' tanya Taeyeon bingung.

'' tentu saja bisa kalian saling mencintai bahkan Jiyong oppa sangat mencintaimu begitu juga kau,dan Taeng satu lagi kau juga mengalami keguguran karena kecelakaan itu '' balas Fanny.

'' Tunggu keguguran ? dan kecelakaan mobil ? bagaimana bisa aku kecelakaan ? '' tanya Taeyeon lagi yang membuat Tifanny menjadi bingung harus menjawab apa .

'' nuna kau harus istirahat,dokter bilang kau harus makan dan minum obat lalu tidur '' ucap Seungri yang baru muncul dari pintu dan diikuti oleh Jiyong yang membawa nampan yang berisikan makanan untuk Taeyeon.

( GTAE ) THE VOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang