FLASHBACK ON
Aku sedang kembali mengingat bagaimana wajah Mino yang sedang bercumbu dengan seorang wanita malam di club malam itu,dan hal itu membuat hatiku kembali sakit,aku tahu mungkin ini adalah hal yang sepele tapi ini adalah cinta pertamaku,dan terakhir kali aku tahu ternya Mino juga pernah menghamili seorang wanita dan hal itu membuatku semakin merasa dikhianati.Dia berlaku seperti seorang laki – laki yang manis padaku tapi dibalik itu semua dia lebih dari seorang pria brengsek,dia mendekatiku bukan karena dia mencintaiku tapi dia tergiur oleh hartaku,ya karena aku adalah seorang pemilik butik terkenal di Korea Selatan.Saat aku sedang bergelut dengan pikiranku tiba – tiba ada seorang pria yang datang dan berdiri di sampingku dan sepertinya dia sedang menelfon karena dia tidak menyadari keberadaanku,dan aku kira dia pasti teman Seungri.
'' oh omma,tentu aku tidak akan lupa,aku pasti akan mampir kerumah Dami nuna nanti '' ucap pria itu,dan saat itu juga aku tahu dia sedang menelfon ibunya.
'' baiklah akan aku sampaikan omma,tenang saja,saat ini aku sedang di rumah Seungri,oke kalo begitu sampai jumpa,saranghae omma ''lanjutnya setelah itu menutup telfonnya.Dan dia sekarang sedang melihat kearah dan aku yakin seratus persen dia sangat terkejut melihat diriku,aku pun membalas pandangannya dengan wajah datar karena suasana hatiku ini benar – benar sangat kacau.
Pria itu hanya diam,dan masih dengan ekspresi terkejutnya dan tunggu.....lihatlah sepertinya dia sekarang ketakutan melihatku,apa dia kira aku ini hantu ? bagaimana bisa ada hantu secantik didriku,dasar pria aneh dan tentu saja penakut.Oh lihatlah sekarang dia malah berlari menuju kedalam rumah tanpa memberikan ucapan salam padaku dasar pria penakut.
Tak lama setelah pria itu masuk kedalam rumah Seungri,Seungri keluar dan sekarang dia menghampiriku yang sedang kembali termenung di pinggir kolam renang.
'' nuna ? masuklah dan lihatlah bajumu kenapa kau pakai baju sependek itu,kau tidak kedinginan ? '' tanyanya begitu sampai disampingku.Aku hanya diam tidak menjawab pertanyaannya,saat ini memang sedang musim gugur jadi udaranya sedikit dingin tapi aku tidak peduli karena hatiku saat ini terasa sangat panas.
'' nuna kau tahu,kau membuat Jiyong hyung ketakutan,dia mengira bahwa kau ini hantu '' lanjutnya sembari terkekeh.
'' jadi namanya Jiyong ? '' ucapku dalam hati.
'' nuna ayo masuk nanti kalau omma memlihatmu diluar aku pasti akan dimarahi olehnya '' ucapnya lagi .
'' Ri ? kenapa hatiku masih terasa sangat sakit ? '' tanyaku tiba – tiba membuat adik sepupuku itu terlihat sedih juga.
'' nuna ? kau masih belum bisa melupakan kejadian itu ? '' tanyanya.
'' sangat sakit,apakah semua pria itu seperti dia ? ''
'' ani nuna,tidak semua pria,nuna jangan bahas pria brengsek itu lagi atau kau akan merasakan sakit lagi nuna dan hal itu akan membuatku semakin khawatir padamu''
''Ri ? aku ingin tidur ''
'' baiklah ayo masuk nuna ''
Seungripun mengantarkanku menuju kamarku dan saat aku melewati ruang tamu aku melihat pria yang bernama Jiyong itu,aku sudah sering melihat Daesung karena dia teman SMA ku,Taeyang oppa dia kekasih Yuri dan Seunghyun oppa dia juga kekasih Fanny tapi kalo pria itu,kurasa dia baru pertama kali melihatku dan kenapa saat mata kami bertemu hatiku merasakan sesuatu yang berbeda ?.
Setelah hari itu,aku jadi sering melihatnya di rumah Seungri kadang dia juga menyapaku seperti saat ini,aku sedang berada diruang makan untuk memakan makan siangku yang sedikit terlambat karena Seungri yang sangat sibuk,ya orang tuanya atau bibi dan pamanku itu sedang pergi jadi Seungrilah yang sekarang mengurus keperluanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
( GTAE ) THE VOW
FanfictionJika sebuah janji sudah terucap,maka tanpa kita sadari sebuah tali yang tak terlihat juga telah mengikat pada dua insan yang telah mengucapkan sebuah janji suci itu.