hai,,hai,,hai
sorry nih baru update,biasalah kesibukan kelas XII tau sendiri
jadi mumpung ada waktu,aku sempetin update,semoga aja kalian suka dan mian kalo ngga dapaet feelnya ato super gajeeeee.......
***
'' fanny ah kenapa kau kesini ? '' seru Taeyeon begitu melihat sahabatnya dengan perut buncitnya sedang duduk disebuah kursi ruangan kerja mereka.
'' aku hanya merindukan butik kita,lagi pula aku sudah mendapat ijin dari Tabi oppa '' jawabnya sembari memberikan eye smilenya yang membuat Taeyeon luluh.'' Apa ada perkembangan dengan ingatanmu ? '' lanjutnya.
'' ada,dan aku baru mendapatkannya tadi malam '' jawab Taeyeon sembari sibuk merapikan meja kerjanya.
'' apa,tentang apa ?apa ada Jiyong oppa ? '' tanya Fanny semangat.
'' itu tentang kami berdua ''
'' ceritakan,moment apa ? ''
'' apa aku harus menceritakan padamu ? ini sangat privat,aku juga tidak tahu kenpa aku mendapatkan ingatan pertama yang begitu,,,ah Fanny ah kau membuatku mengingatnya lagi ''
'' memangnya ten.....tunggu jangan bilang kau mengingat moment saat kalian sedang...''
'' berciuman panas tanpa busana dan karena itu aku sangat malu bertemu dengannya ''
'' OMG....Jiyong oppa pasti merindukan itu,sampai – sampai doanya terkabul dan Tuhan memberimu ingatan tentang itu ''
'' hah jangan gila kau ''
'' wae,itu manusiawikan,ingat sudah berapa lama kalian tidak melakukan hal itu ? ''
'' lalu bagaimana denganmu ?atau kalian masih melakukannya disaat kandunganmu sudah sebesar itu ? ''
'' ada apa denganmu Tae,kenapa kau menjadi byuntae tiba – tiba ? ''
'' bukankah kau yang memulainya dulu,sudahlah membuang waktu saja ''
Taeyeon meninggalkan Tifanny yang masih terkekeh karena berhasil menggoda Taeyeon,ia senang sedikit demi sedikit Taeyeon mulai kembali.
'' hyung apa ada perkembangan selama aku ada di Jepang ? '' tanya Seungri ,ia memang baru saja kembali dari Jepang setelah dua minggu lamanya berada dinegeri sakura itu.
'' tidak ada,masih sama seperti sebelum kau pergi '' jawab Jiyong yang masih sibuk dengan komputernya.'' Tapi semalam ia memintaku untuk membantunya mengingat ingatannya ''
''akhirnya hyung,dia meminta tolong juga padamu,jadi aku sudah bebas dari semua pertanyaannya '' seru Seungri membuat Jiyong memutar bola matanya lelah.
'' apa kalian masih pisah ranjang ? '' sekarang giliran Daesung yang bertanya.
'' hmm '' jawab Jiyong malas.
'' wah,,kau pasti sangat tersiksa Jiyong ah,sudah berapa lama kalian tidak berolahraga ? '' timpal Taeyang membuat Seungri memberikan tatapan menggoda pada Jiyong.
'' apa kalian sudah gila ? '' tanya Jiyong semakin kesal dengan pertanyaan aneh sahabat – sahabatnya.
'' tapi Jiyong ah,kenapa kau tidak coba melakukan kontak fisik dengannya mungkin saja hal itu akan membuat Taeyeon menjadi ingat '' tambah Seunghyun membuat Daesung,Seungri dan Taeyang terkekeh.
'' ada apa dengan kalian,kenapa menjadi berfikiran byuntae seperti itu,apa kalian habis menonton video dewasa yang dibawa oleh Seungri dari Jepang ? '' protes Jiyong kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
( GTAE ) THE VOW
FanfictionJika sebuah janji sudah terucap,maka tanpa kita sadari sebuah tali yang tak terlihat juga telah mengikat pada dua insan yang telah mengucapkan sebuah janji suci itu.