4

1K 144 6
                                    


''Apa ? dia lagi bagaimana ini ?oh Tuhan apa yang harus kulakukan?'' batin Taeyeon yang merasa ketakutan dan tanpa ia sadari jarinya menyentuh layar ponselnya yang menyebabkan sambungan telfon terangkat.

'' anyeong Taeyeon ah,aku sangat merindukanmu apa kita bisa bertemu ? '' sapa seorang laki – laki dari sebrang sana.

'' jangan ganggu aku lagi !'' jawab Taeyeon ketus.

'' kenapa ? apa kau taku Jiyong akan marah ? aku tahu kau sudah menikah dengan laki – laki itu Tae tapi aku yakin kau pasti masih mencintaikukan?''

''Cih,,jangan terlalu percaya diri Song Mino ssi ''

'' sudahlah jangan berbohong lagi,kau hanya menjadikan suamimu itu untuk pelampiasankan ? pelampiasan karena aku telah meninggalkanmu ''

''kau jangan sok tahu,dan satu lagi aku yang meninggalkanmu,karena kau telah berselingkuh''

''oh benarkah ? bukankah sudah kubilang wanita itu hanya cinta satu malamku dan kau,kau adalah miliku selamanya tapi kau malah pergi dengan pria brengsek itu.''

''brengsek? Bukankah kau yang pantas dipanggil sebagai pria brengsek dan satu lagi aku bukan milikmu lagi sejak malam itu ''

FLASHBACK ON

3 Yang Lalu......

Seorang gadis tengah duduk sendiri ditengah dinginnya malam dimusim salju,dengan sabar ia menunggu kedatangan kekasihnya,ia tidak peduli walaupun tubuhnya sudah sedingin es karena sudah 2 jam lebih ia duduk di taman kota.

'' Tae kau masih menunggunya ? ini sudah sangat malam Taeng nanti kau sakit lihatlah dirimu sudah sangat pucat '' ucap Fanny yang baru saja datang.

'' aku yakin Mino pasti datng Fanny ah,aku yakin itu '' jawab Taeyeon yang masih betah duduk di bangku kayu itu.

'' tapi bukankah dia sudah sangat keterlaluan Taeng? Dia sudah sering membuatmu menunggu hingga larut malam dan apakah dia datang? Tidak kan? Dia tidak pernah datang,dia selalu akan beralasan bahwa dia sibuk ini itubahkan dia lupa kalau hari ini perayaan keseribu hari hubungan kalian''balas Fanny yang sekarang tengah duduk disamping sahabatnya yang sedari tadi tidak bergeming.

'' ini sudah kesekian kalinya Taeng,dan apa dia peduli saat kau jatuh sakit seminggu yanglalu karena terlalu sering keluar malam hanya untuk menunggunya ?''sambung Fanny geram.

'' ani,dia pasti punya alasan lain,aku percaya dia hanyalah terlalu sibuk dngan usaha barunya itu dan mungkin kalau usahanya sudah berjalan dengan lancar dia pasti akan kembali seperti dulu lagi '' bantah Taeyeon yang membuat Fanny hanya bisa memutar bola matanya.Tak lama setelah keheningan diantara mereka berdua terjadi Yuri dan Sunny datang dengan wajah gugupnya.

'' Taeyeon ah kau harus ikut kami,sekrang juga '' seru Yuri yang langsung menari k pergelangan tangan Taeyeon.

''ada apa ini ?''balas Taeyeon dan Fanny bersamaan.

'' pokoknya kalian jangan banyak tanya ayo ikut kami '' jawab Sunny yang tak kalah gugupnya dengan Yuri.

Yuri dan Sunny membawa kedua gadis itu kesebuah club dan bagaikan tersambar petir dimalam hari Taeyeon merasa tidak percaya dengan apa yang ia lihat.Laki – laki yang sangat ia cintai 3 tahun terakhir ini sedang berciuman dengan mesranya bersama seorang wanita yang tidak ia kenal didepan matanya sendiri.Hancur,remuk,patah,tercabik – cabik itulah hati Taeyeon saat ini jika bisa dilihat dengan mata,dan tanpa ia sadar air mata mengalir begitu derasnya melewati pipi mulusnya saat itu juga.

'' YAK SONG MINO ! APA YANG KAU LAKUKAN HAH ? '' teriak Fanny begitu meihat kekasih dari sahabatnya dari kecil menghianatinya.

Seketika orang – orang yang berada di dalam club itu melemparkan pandangan penuh dengan bertanya – tanya pada ke empat gadis itu,terutama Song Mino pria yang sudah mengukirkan luka begitu dalam pada dihati Taeyeon.

'' apa yang kalian lakukan disini ? '' tanya Mino dengan santainya dan menghampiri ke empat gadis tersebut.

PLAK.......

'' apa ini balasanmu padaku ? apa ini yang kau jadikan alasan kenapa kau tidak penah datang menemuiku ? apa maumu Mino,aku,aku mencoba untuk percaya padamu tapi apa balasanmu kau malah dengan asyiknya bercumbu dengan wanita itu ? '' cecar Taeyeon setelah menampar Mino tentu saja dengan air mata yang masih mengalir dengan derasnya.

'' ayolah Tae,kau ini terlalu serius menanggapi hubungan kita,dan kau tahu bukan hanya kau saja yang telah aku kencani tapi mereka menerima apa adanya kelakuanku ini,aku hanya butuh sedikit refreshing'' jelas Mino santai dengan memasang smirknya

'' kau memang laki – laki brengsek Mino ya ! '' seru Sunny.

'' hey ada apa dengan kalian ? tenang saja Taeyeon masih ada dalam daftar kekasihku,dia masih miliku jadi jangan khawatir aku akan meninggalkannya''.

'' aku tidak sudi,mulai sekarang kita putus dan satu lagi jangan pernah bicara bahwa aku ini milikmu '' tegas Taeyeon yang sudah tidak kuat lagi menahan rasa sakitnya.

'' Taeyeon ah,sampai kapan pun kau akan tetap menjadi miliku,wanita ini hanyalah cinta satu malamku saja ''

PLAK...

'' jangan pernah ganggu Taeyeon lagi atau kau akan menyesal,dasar BRENGSEK! '' kini giliran Fanny yang menampar Mino.

'' ayo kita pergi dari sini,aku muak melihat pria bajingan ini '' perintah Yuri sembari menarik Taeyeon dan Fanny yang masih berdiri dihadapan Mino.

''HEY KIM TAEYEON KAU TIDAK AKAN PERNAH AKU LEPASKAN BEGITU SAJA ''teriak Mino

TUIT,,,TUIT,,,TUIT,,,TUIT

Semua orang yang berada di club langsung berlarian begitu mendengar suara mobil polisi,dan sial bagi Mino ia tertangkap karena terbukti telahmengonsumsi sabu – sabu.Dan setelah malam itu Taeyeon tidak pernah melihatnya lagi,tapi luka yang ia torehkan masih begitu membekas pada Diri Taeyeon bahkan butuh waktu satu tahun untuk Taeyeon bisa menyembuhkan sakit hatinya. Alhasil dia hidup seperti patung dalam satu tahun itu dan ia juga mengalami trauma yang begitu dalam untuk memulai sebuah hubungan sampai akhirnya Jiyong datang dan menyembuhkan semua luka di hati Taeyeon.

FLASHBACK OFF

'' itu menurutmu chagiya , tapi menurutku kau TETAPLAH MILIKKU '' timpal Mino dengan menegaskan kalimat terakhirnya itu.

'' kau gila Mino ssi,seharusnya kau mati membusuk didalam penjara '' balas Taeyeong dengan nada dinginnya,ia benar – benar sangat marah,ia benci kalau ia harus mengingat kembali kenangan yang menyakitkan itu.Ia pun langsung mematikan sambungan telpon itu dan tidak lupa untuk mematikan ponselnya,ia benar – benar sangat takut kalau Mino akan datang kekehidupannya yang sudah ia dan Jiyong bangun,sampai ia merasa ada sesuatu yang mendesak keluar dari dalam perutnya.


TBC........

update cepet mumpung lagi ada waktu.....

semoga kalian menikmati,jangan lupa vomentnya,,,

marilah ramaikan GTAESHIPPER Area's : D

( GTAE ) THE VOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang