Seorang gadis cantik yang berada disebuah kota di Inggris yaitu Doncaster, dia dikaruniai wajah yang begitu cantik, mempunyai hati yang baik, lembut, rambut yang hitam dan panjang lurus. Selain itu senyuman semanis kembang gula, matanya berwarna biru dan ia mempunyai tatapan mata yang begitu indah untuk dipandang.
Namanya Diana Oliviana Calder, tapi, sayang sekali tidak ada yang mau menjadi temannya di sekolah, alasannya hanya karena dia berasal dari keluarga yang kurang mampu. Yah, dirinya hanya hidup berdua bersama ibunya sedangkan ayahnya sudah pergi meninggalkan mereka berdua, ayahnya pergi dari rumah semenjak dirinya berumur 7 tahun kerena ayahnya berselingkuh dengan wanita lain yang berasal dari Australia dan ayahnya menceraikan ibunya demi bisa menikah dengan wanita yang cantik dan kaya raya. Kejadian itu membuat ibunya sangat sedih dan ia berjuang demi membesarkan putrinya.
Semenjak kejadian itu, dirinya menjadi sangat benci terhadap laki-laki, ia berharap cukup ibunya saja yang mengalaimi kejadian yang sangat meyedikan itu. Ia hanya mempunyai satu teman yang begitu baik dan setia berada disampingnya siapakah dia? Siapa lagi kalau bukan Tommo cowo yang dianggap cupu. Awalnya dia tidak akan mendekatkan cowo manapun, tetapi karena ibunya Tommo temen deket ibunya jadinya, mereka bisa bilang seperti teman dekat or 'best friend', tapi Diana menganggap bahwa Tommo itu seperti kakaknya sendiri. Sampai suatu hari Tommo memendamkan rasa suka pada Diana bertahun-tahun lamanya.
Dan dimana mereka mendapatkan teman baru yang bernama Horan ia laki-laki pindahan dari Mullinggar Irelandia ia tinggal tidak terlalu jauh dari pemungkiman Diana dan Tommo. Horan anak dari orang yang terpandang, sampai suatu hari mereka berteman, tetapi pertemanan itu berubah menjadi cinta diantara Horan dan Diana. Semua ini terjadi karena tatapan mata keduanya sangat berbeda, keduanya memiliki mata berwarna biru dan sangat indah dan dari mata langsung menuju hati. Saling mencintai? Ya itulah mereka walaupun banyak hadangan yang menghampirin mereka berdua tetapi itu tidak akan bisa memisahkan mereka, kecuali sebuah TAKDIR-lah.
Lalu bagaimana perasaan Tommo?Torn?Hurt?Broken? Mau tau kan giamana kelanjutannya??
Read This ya Guyss!!! this first ff me:)
don't forget for Vote and Comment
All The Love. -ydc :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Comes Back to You (n.h)
Fanfiction"Jika sesuatu yang menjadi milik mu telah hilang,tetapi itu semua sudah ditakdirkan untuk dirimu. Semuanya akan kembali kepada mu" "Everything has changed, but just one never change in the world. It's your eyes, How you look me will be same and I ne...