First Story :)
Hallo nama aku Adara Fredella Agler. Kalian bisa panggil aku Fredell or Della. Hari ini, hari pertama aku bersekolah di sekolah SMA Harapan Bangsa.
-0-
"Della kamu mau sekolah apa enggak sih? Lihat itu udah jam berapa? Cepat bangun! Nanti kamu telat!" Seseorang mengusik tidur nyenyakku, siapa lagi kalo bukan Mommyku tercinta.
"Sebentar lagi deh Mom, Della masih ngantuk, 5 menit lagi ya" Kataku sambil menutup mukaku dengan selimut tebal nan nyaman yang berada di kamarku.
"Enggak ada! Cepet bangun! Atau mau Mommy siram sekarang?!" Mommy menyibakkan selimut yang aku pakai dan aku pun langsung berlari pergi ke arah kamar mandiku.
"Kalo udah langsung turun ke bawah ya! Daddy sama kak Adel udah nunggu kamu di bawah!"
-0-
"Pagi Mom, Dad, kak Adel" Sapa Della yang telah siap dengan seragam beserta accesoris MOS yang harus di bawa.
"Pagi sayang"
"Kamu mau sarapan apa? Nasi goreng apa roti?" Tanya Mommy kepada Della yang baru saja duduk di samping kak Adel dan langsung menghabiskan segelas susu yang sudah di persiapkan Mommynya di meja.
"Aku sarapan di sekolah aja deh Mom, ini juga udah kesiangan, Della takut telat"
"Yaudah kamu hati-hati ya di jalan, bawa mobilnya jangan ngebut" Mommy dan Daddypun menyahut Della dengan kompaknya.
"Ok siip Mom Dad, Della berangkat dulu ya, bye semua"
-0-
Kring kring!!
'Shit! Udah bell aja, belum juga gue naro tas di kelas. Yaudah deh langsung ke lapangan aja' Batin Della menggerutu.
-Sesampainya di lapangan-
"Della mah kebiasaan, baru pertama masuk udah telat" Lontaran kata Adia, sahabatku yang sangat cerewet.
"Diem deh di, jangan cerewet"
"Udah deh di, Della lagi kesel jangan di ganggu, lo ganggu dia kalo lagi kesel sama aja kaya lo lagi gangguin macan" Lontaran kata ku dengar dan ku ketahui itu adalah suara si Angel yang baru saja datang dari arah belakangku.
-0-
"Shit nih upacara kapan selesai si? Gue udah lemes banget anjir, kagak tau apa kalo tadi gue ga sarapan" Lirih Della dengan muka pucatnya.
"Lo gapapa Del? Muka lo pucet. Apa mau gue anter ke UKS dari pada lo pingsan disini? Yok ke UKS?"
"Gue gapapa Den, cuma tadi ga sarapan aja, masih kuat kok gue, jadi lo tenang aja" Jawab Della dengan sok kuat padahal pandangannya pun sudah mulai mengabur. Dan tiba-tiba dia merasakan seluruhnya menghitam dan dia tidak ingat apa-apa lagi.
-0-
"Gue dimana?" Tanya Della sambil melihat sekelilingnya.
"Adia? Chavali? Angel? Amzar? Dena? Kalian dimana? Jahat banget ga ada yang nungguin gue disini, masa gue sendirian si disini, ngeselin banget"
"Lo udah sadar?" Tanya seorang dari arah pintu masuk UKS.
"Seperti yang lo liat, gue udah sadarkan? Kalo gue belum sadar mungkin gue masih berbaring di kasur ini dengan mata terpejam"
"Yayaya, terserah lo deh, jadi cewe ga tau terima kasih banget. Udah di tungguin juga" Jawab lelaki itu sambil mengedikkan bahunya.
"Oh iya, temen-temen lo lagi ke kantin bentar, beliin lo makanan, lo udah bisa di tinggalkan?" lanjutnya.
"Udah lah, udah sana pergi!" Jawab Della dengan nada kesal.
Btw kenapa gue jadi kesel? Aih otak gue jadi geser gini pas abis pingsan. Setelah gue lihat dia mulai melangkah menjauh tiba-tiba. "Eh? Makasih, btw nama lo siapa ya?" Tanya Della dengan reflek.
"Nanya nama gue?" Kata dia sambil tersenyum, omaigat senyumnya bikin cewe meleleh bray.
" Kenalin nama gue Abid Alexi Abraham lo bisa panggil gue Abid" Ucap laki-laki tersebut yang kini di ketahui namanya yang bernama Abid, sambil berlalu pergi.
"Nama gue Fredella" Ucap Della dengan sedikit berteriak.
TBC.
Maklummin kalo ada typo or apapun itu. Jangan lupa Vote and Comment. Saran kalian sangat berguna bagi gue :)Salam manis, AidahFebriyani :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Regrets Late
Teen FictionPenyesalan adalah sebuah kata yang terbilang singkat, tetapi mempunyai arti yang sangat menohok hati. Kenapa rasa penyesalan selalu datang terlambat? Apakah disetiap penyesalan kita akan mendapatkan kesempatan kedua? Mungkin kesempatan kedua itu mem...