"Nanti kamu juga bakal sadar, ada aku yang pernah mencintaimu dengan sabar"
-0-
Aish kenapa gue jadi mikirin si cowo ngeselin itu sih? Keluar kek lo dari pikiran gue! Tapi, gue kenapa coba? Della si cewe yang cueknya ga ketolongan malah mikirin cowo ngeselin itu? Kayanya semenjak pingsan dihari pertama sekolah kemarin, otak gue rada error deh.
"Hayo lagi mikirin apa? Bukannya sarapannya di makan malah di aduk-aduk sambil melamun lagi" Goda mommy yang hanya gue jawab dengan gelengan. "Ya kalo ga ada apa-apa makanannya di makan dong, jangan di aduk-aduk gitu, lagian cepettan nanti kamu terlambat ke sekolah". Yap hari ini gue udah bener-bener jadi siswa SMA Harapan Bangsa setelah mengikuti berbagai acara MOS kemarin.
"Iyaa mom iyaa" Ucapku dengan malasnya sambil menyuapkan sesendok nasi goreng buattan mommy.
"Mom aku udah kenyang, tapi makanannya belum abis. Aku juga takut telat jadi aku berangkat ya??" Ucapku dengan nada sedikit memohon.
"Kamu mah gitu, setiap sarapan ada aja alasannya. Seharusnya kamu bersyukur tau ga? Masih bisa sarapan begini, banyak orang di luaran sana yang kelaperan. Dengan susah payah mereka nyari makan, lah kamu? Makan udah di sediain tapi tetep aja setiap sarapan ada aja alasannya. Belum nanti kalo misalnya magh kamu kambuh gimana? Siapa yang ngerasain sakitnya? Kamu sendiri juga kan?!" Ucap mommy dengan nada kesalnya.
"Tapi mom aku kan juga tak.." Belum sempat aku menyelesaikan pembicaraanku, mommy langsung menyela "Yaudah sana berangkat, bawa mobilnya jangan ngebut, nanti istirahat makan jangan sayang sama uang yang malah nantinya bikin kamu sakit" Lanjutnya.
"Okk siiip, Della berangkat dulu ya! Bye semua" Ucapku sambil mengecup tangan Mommy, Daddy dan Kak Adel.
Sesampainya di garasi dan ingin mencari kunci mobil yang biasanya ada di tasku, aku baru ingat kalo mobilku sekarang sedang berada di bengkel karena mogok kemarin.
'Aih gimana nih? Shit udah jam 06.45 lagi. 15 menit lagi bakalan masuk, kalo mau mesen taksi juga bakalan nunggu lama, yaudah lah mending gue jalan aja ke depan komplek buat naik kendaraan umum' Ucap della menggerutu dalam hati sambil berjalan menghentak-hentakkan kakinya dengan kesal. Sampai dipertigaan jalan.
'Tiiin tiiin'
Suara klakson motor dari arah belakangku terdengar dan membuatku berhenti untuk melihat siapa yang melakukannya.'Dia lagi, kenapa harus dia? Sicowo ngeselin' batin Della tambah menggerutu.
"Woyy? Lu mau sekolah? Naik apaan? Waktunya tinggal 10 menit lagi loh, mau bareng ga nih? Mumpung gue lagi baik, tapi kalo ga mau si gapapa juga. Asal lo mau dihukum sama para senior itu" Ucapnya setelah melepas helmnya dan tanpa basa-basi aku langsung menaiki motornya.
"Wehh jadi cewe anggun napa! Pelan-pelan dikit! Kalo jatoh gima.." Aku langsung memotong ucapannya.
"cepettan lo mau telat apa gimana sih? Jadi cowo kok cerewet banget!" Ucapku kesal dan dia langsung melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata-rata.
-0-
Sesampainya diparkiran sekolah.
"Lo bego atau gimana sih? Lo mau gue mati kena serangan jantung? Kalo bawa motor tuh jangan diatas rata-rata begitu, gimana kalo tadi yang lo bonceng itu kakek-kakek mungkin udah sekar.." Ucappanku terpotong karena benda kenyal nan lembut itu sudah menempel di pipiku yang langsung membuatku terkaget-kaget.
"Udah ngomongnya? Lo masih mau disini? Bel udah bunyi dari pas pertama lo ngoceh-ngoceh ga jelas tadi. Kalo lo gapapa sih gue juga gapapa, jadi kita bisa bolos bareng-bareng. Tapi sayang, gue lagi males bolos jadi, bye cewe cerewet" Ucapnya sambil berlalu meninggalkan ku yang masih syok dengan apa yang baru saja dia perbuat. Setelah tersadar aku langsung berteriak.
"ABID SIALAN! LO UDAH BIKIN PIPI GUE GA PERAWAN! SIALAN-SIALAN-SIALAN" ucapku sambil berjalan menuju kelas. Untung saja koridor sudah sepi jadi ga terlalu banyak yang dengar teriakan gue tadi.
TBC :)
Wooohaa!! Please Vote and Comment! Kasih saran juga biar gue semangat bikin ceritanya!AidahFebriyani (:
KAMU SEDANG MEMBACA
Regrets Late
Teen FictionPenyesalan adalah sebuah kata yang terbilang singkat, tetapi mempunyai arti yang sangat menohok hati. Kenapa rasa penyesalan selalu datang terlambat? Apakah disetiap penyesalan kita akan mendapatkan kesempatan kedua? Mungkin kesempatan kedua itu mem...