Enam

77 40 2
                                    

"Teman yang konyol itu lebih baik, dari pada teman yang gaul tapi munafik di belakang."

-0-

"Woy? Gabung lagi bolehkan ya?" Ucap Nata dengan cengirannya.

"Boleh kali" Ucap Chavali sambil mengerling jahil ke arah Adia. Setelah mendengar kata boleh dari Chavali akhirnya mereka semua duduk di bangku kosong yang ada dimeja kami.

"Bid? Bukannya nyokap lo masuk rumah sakit ya? Kenapa sih lo malah maksain buat sekolah? Ga nungguin nyokap lo di rumah sakit aja?" Tanya Della sambil menghadap ke arah Abid yang berada di sampingnya.

"Gapapa, lagian juga gue di suruh nyokap gue buat sekolah aja, katanya keadaan dia udah mendingan. Terus juga nyokap lu mau nungguin nyokap gue di rumah sakit selama gue sekolah" Jawab Abid sambil memakan makanannya. Yap sebelum mereka menghampiri kami, mereka sudah terlebih dahulu membeli makanan.

"Ohh gitu, nanti habis pulang sekolah gue ikut lo ke rumah sakit ya? Sekalian buat jenguk nyokap lo sama jemput nyokap gue" Tanya Della kepada Abid.

"Iyaa udah, tapi lo duluan kerumah sakit aja, soalnya gue mau ngambil barang-barang yang di butuhin nyokap nanti. Nyokap gue di rawat di rumah sakit Airlangga, ruang Butterfly, no 1028" Ucap Abid sambil menatap kearahku.

'Bid jangan natap gue, itu malah bikin gue takut ngejalanin tantangan ini, takut kalo gue malah ngecewain lo' Ucap Della dalam hati.

"Ekhem,, okok nanti gue langsung aja" Jawab Della.

"Bid? Boleh ga kita ikut jenguk nyokap lo di rumah sakit? Kita juga pengen tau gimana keadaan nyokap lo" Tanya Chavali kepada Abid yang langsung di jawab anggukkan olehnya.

"Okok berarti nanti kita pulang sekolah langsung aja ya ke rumah sakit Airlangga" Ucap Angel, yang langsung di jawab anggukkan oleh semuanya.

-0-

Kring! Kring! Kring!
Bell yang di tunggu-tunggu oleh para seluruh siswa akhirnya berbunyi. Dan para sahabat Della dan Abid sudah berkumpul di lapangan parkir kec Chavali.

"Gue ga bawa mobil jadi gue ikut sama siapa dong?" Ucap Adia yang kebingungan karena dia tadi tidak membawa mobil melainkan di antarkan supirnya.

"Guys! Gue bawa kak Ariell ya? Soalnya gue ga bawa mobil, gue lupa kalo tadi pagi gue di jemput sama kak Ariell" Ucap Chavali yang tiba-tiba datang sambil menggandeng tangan kak Ariell.

"Iyaudah gini aja, Dellakan bawa mobil sendiri, Angel ga bawa mobilkan? Berarti lo sama Amzar, Chavali sama Kak Ariell, Dena sama Bima aja, Adia sama gue aja" Ucap Nata yang langsung di sambut binaran mata dari Adia.

"Gue sama Della aja ya?" Tanya Angel. "Biar gue bisa nemenin Della nyetir, sambil pen ngomongin sesuatu juga" Lanjut Angel.

"Yaudah sana. Kalo mau menghindar dari gue bukan kaya gitu caranya ngel, terlalu keliattan dan mudah di tebak. Gue nanti nyusul ya? Soalnya tim basket lagi milih buat siapa yang bakalan jadi ketua tim." Ucap Amzar sambil berlalu pergi.

"Bukan gitu Amz" Ucap Angel sambil menahan lengan Amzar dan langsung di lepaskan oleh Amzar secara perlahan. "Gue gapapa" Jawab Amzar lagi dan berlalu pergi.

"Ngel? Kok lo gitu sih? Liatkan tadi seberapa kecewanya Amzar sama lo, lo boleh ngindarin Amzar, tapi bukan dengan cara kaya gitu, lo sama aja nyakittin perasaan sahabat lo sendiri ngel!" Ucap Adia sambil sedikit meninggikan suaranya.

"Bukan gitu yang gue maksud, gue gue gamau.."Ucap Angel sambil di sertai isakkan kecilnya.

"Sttt udah, Adia ga seharusnya lo ngebentak Angel di. Ngel udah ya, lo sama gue aja, jangan nangis lagi" Ucap Della menengahi.

"Gue minta maaf ngel, ga seharusnya gue ngomong kaya gitu ke lo, ga ada hak juga kan? Udah yuk nat, nanti kita semua ketemu disana aja ya!" Ucap Adia sambil mengajak Nata untuk menghidupkan motornya, dan mereka berlalu pergi, di susul oleh kami semua.

TBC (:
Tambah ga jelas udah nih cerita:v Maklum ya, masih penulis amatiran yg hanya mengeluarkan apa yg ada diotak tanpa disaring terlebih dahulu :"
Jangan lupa Vote, Comment, And kasih saran yaps!
Writer; AidahFebriyani 💓

Regrets LateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang