4

1.8K 284 5
                                    

Jaewon masih memandang akun @.jnnkim yang telah membuatnya salah kaprah mengira pemilik akun itu adalah Jinan teman sekelasnya. Di kepalanya masih terus terngiang ide konyol Bobby yang jujur saja membuatnya sedikit bersemangat.

Sejak dua jam yang lalu, Jaewon sibuk berkutat dengan ponselnya, stalking semua akun sosial media cewek bernama Jennie Kim itu. Jaewon merasa bodoh, seharusnya dia bisa langsung tahu bahwa pemilik akun itu bukanlah Jinan seperti yang diduganya. Di galeri Twitter gadis itu penuh dengan potret-potretnya dengan teman-temannya. Juga beberapa potret benda-benda berwarna khas para gadis. Bahkan meskipun display name gadis itu tidak terlalu menunjukkan identitas gadis itu tapi di kolom bio, terpampang jelas, "Kim Jennie in da house"

Jaewon menghela napas. Memikirkan kenapa dia begitu bodoh sehingga mempermalukan dirinya sendiri. Yah, apa boleh buat, pikirnya. Memikirkan tentang Jennie menjadi gebetannya atau bahkan pacar sudah membayar itu semua.

Twitter: Direct Message

Kim Jen

@.jnnkim

Oi

Ini gue, yang kemaren

Apa lo? Mau ngatain gue lagi? Lo siapa sih?

Santai bos

Sori, kemaren itu gue salah orang

Uname lo mirip kayak punya temen gue

Bogel itu panggilannya soalnya dia emang bogel

Hah

Makanya perhatiin dulu

Kurang akua lo? –"

Ya sori

Abisnya dia sok sok an ngerahasiain akun twitternya gue kan jadi penasaran

Oh

Lah oh doang mba?

Ya terus gue harus jawab gimana?

Yah masih marah

Kalo marah-marah nanti cantiknya kurang lho

Brisok

Gue kayaknya pernah liat lo

Lo Jennie Kim yang waktu itu collab sama tim cheers itu bukan?

Hm

Wah bagus dong berarti kita saling kenal

Ha? Pd

Gue nggak kenal lo.

Masa si? Gue terkenal loh

Yaudah sini kenalan

Kan kata orang tak kenal maka tak sayang

Abis kenalan nanti gue di sayang ya

01/23/17, 8:45 PM

"Anjir. Kayaknya gue di read doang." Ceplos Jaewon, "Nggak papa, baru pemanasan. Nggak usah kebelet. Gue mau ngegebet cewek bukan mau boker."

***

Ena banget Won disama samain sama boker :)
Btw cek story gue yang lain dong :))) /ngemis

Salah OrangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang