Twitter: Direct Message
Kim Jen
@.jnnkim
Pagi cantik :)
Masih pagi.
Ga usah ganggu.
Masih marah ya :(
Jangan dong, sedih nih guenya :(
01/24/17, 5:30 AM
Sekarang pukul 7:30. Sudah dua jam yang lalu Jaewon mengirim pesan dan Jennie masih belum membalasnya sama sekali. Tentu saja gadis itu kesal padanya. Dia menyebutnya pendek tempo hari, walaupun itu juga sebuah kesalah pahaman. Dan mungkin juga karena gombalan recehnya yang dia lontarkan semalam.
"Kenapa lo? Kusut lagi," tanya Bobby.
"Si Jennie itu nanggepin lo nggak Won?" tanya Hanbin langsung.
"Eh iya, gimana-gimana?" Bobby kali ini ikut mendesaknya.
"Nggak. Dia kayaknya marah." Jawab Jaewon singkat.
"Yaiyalah, lah elonya nyebut dia bogel kan kemaren," kali ini Jinan muncul entah dari mana.
"Ya kan itu maksudnya elo, bogel," ledek Jaewon dengan santainya yang berbuah jitakan dari Jinan.
"WOY JAEWON!" kali ini sebuah teriakan heboh membuat keempat cowok itu terlonjak kaget. Spontan, kepala mereka langsung menoleh ke arah sumber suara.
"Lah, poniyem. Udah sembuh lo? Kirain mati," celetukan kurang ajar ini tentu saja keluar dari mulu Bobby.
"Bangsat lo. Seneng gitu kek gue balik. Nggak ada gue seminggu kelas sepi kan?"
"Enggak b aja." suara berat lain yang cenderung dingin menyahut di belakang mereka.
"Yaelah, pak ketua, lo pasti kesepian kan nggak ada gue? Tenang aja, Chittaphon alias Ten kesayanganmu sudah kembali kok," tanpa rasa malu, Ten langsung memeluk erat ketua kelas mereka, Taeyong yang tak bisa apa-apa karena serangan dadakannya.
"Heh, minggir lo maho," dengan tatapan panik, Taeyong langsung menyingkirkan Ten yang protes karena kini bokongnya yang sakit terantuk meja.
"Bersyukur kek gue udah sembuh. Kayak Jaewon noh. Senantiasa menungguku," nyanyi Ten membuat Jaewon memutar matanya kesal.
"Dasar cabe bangkok," sungutnya.
"Kalian semua memang teman." Ten menghela napas sambil menekankan kata teman. "Betewe gue denger tadi lo lagi gebet cewe, Won?"
"Iyalah cewe, emangnya lo, gebet sesama," jawab Jaewon.
"Anjis gue normal bos. Taeyong hanyalah pelampiasan," balas Ten tak tahu malu sambil menoyor kepala Jaewon. Tapi tetap melanjutkan bicaranya, "Emang siapa sih?"
"Itu model endorsenya si Jinan. Jennie Kim dari 11 IPA 2," jawab Hanbin.
"Eh? Jennie?" Raut wajah Ten tiba-tiba berubah terkejut. Kelima temannya menatapnya bingung.
"Kenapa?" Jaewon bertanya hati-hati. Takut akan jawaban selanjutnya yang akan dikeluarkan Ten.
"Jennie kan, pacar gue,"
***
Wait wut?
Kependekan yha?
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Orang
Fanfiction"Thanks, Jinan. Berkat lo, gue bisa gebet cecan." -Jaewon "Iya gue tahu gue bogel. Nggak usah dibilangin lagi." -Jennie Kadang kejadian memalukan emang malah ngasih berkah. Original pic © owner Edit © me Start : [280117] End : [250317]