11》Pengungkapan

27.5K 1.8K 131
                                    

"Bit, Bit!!! Bita!! MEUTHEA WOY!!!" pekik Kenes dibelakang Bita membuat gadis itu berbalik sambil menghembuskan nafas kesal.
"Apa dah!! Gue denger, gausah teriak teriak" kesal Bita kembali berjalan, namun kali ini diikuti Kenes yang cenggengesan disebelah mereka
"Iya! Lo Toa banget anjir" sewot Ine yang memang sedari tadi jalan bersama Bita

"Sorry sorry, gue terlalu excited" ujar Kenes heboh
"Kenapa emang? Balikan sama Kein?" Tebakan Bita itu langsung membuat Kenes mengerucutkan bibirnya kesal
"Dia kan udah punya pacar!!!! Jangan bahas dia ihhh" pekik Kenes kesal sambil mendudukkan dirinya di salah satu bangku yang ada dikoridor itu, tentu Ine dan Bita juga ikut duduk, lengkap dengan bahakkan mereka. Karna pasalnya memang Kenes terlalu Baper jika sudah dihubungkan dengan laki laki yang bernama Kein.

"Iya deh iya, maap elah. Baperan banget. Lu mau ngomong apaan?" Tanya Bita masih berusaha menetralkan tawanya.
"Jadi gini, kan gue abis rapat osis nih. Nah Osis bakal ngadain Pensi pas kelulusan." Cerita Kenes menggebu gebu
"Terus?" Tanya Ine seperti belum mengerti arah pembicaraan Kenes.

"Kak Ine tau kan, kalau suara adik kakak ini cethar, secethar rambut Kenes?" Ujar Kenes sambil menyenggol Bita. Membuat wanita itu mendelik ke arahnya.
"Jangan macem macem ya Ken!" Peringat Bita yang hanya dibalas renggesan Kenes.
"Gue daftarin elo!!! Yeeee!! Pinter kan gue. Lo pasti langsung jadi hits dah" pekikan heboh Kenes itu langsung membuat Bita mendelik kesal, ia sudah menduga akan seperti ini, sahabatnya itu memang kurang ajar.

"Ah Kenesss!!! Kenapa lo masukinn gue ke Neraka duniaa!!! Gue gamauuu taiii!!!" Pekik Bita heboh sambil mencubit pipi Kenes keras keras. Melimpahkan segala rasa kesalnya, pada pipi cubby milik sahabatnya.
"Ih sakit Bitaaa!!! Lagian udah terlanjur juga" gumam Kenes kesal sambil mengusap pipinya yang merah sesaat setelah Bita melepas cubitannya.

"Iya gapapa dek! Suara lo kan bagus" ujar Ine menimpali yang langsung diangguki mantap oleh Kenes.
"Ih tapi gue kan gak mau!!!!" Pekik Bita kesal. Tepat setelah Bita menyelesaikan ucapannya. Bel tanda istirahat telah selesai berbunyi dengan nyaringnya. Membuat senyum Kenes semakin lebar, karna itu artinya penyiksaan dari Bita akan tertunda sampa jam pulang sekolah berkumandang nanti. Itu juga kalau Cello tak mengganggu perempuan keturunan Hernandez itu.

"Gue gak mau tau ya Bit, gue udah daftarin elo!! Latihan ya! KAK INE, GUE DULUAN KE KELAS DAHH!!" Pekik Kenes sambil berlari meninggalkan Bita yang melonggo kesal.
"NGENES AWAS YA LO!!!" pekik Bita lalu ikut berlari mengejar Kenes. Meninggalkan Inneke yang berdecak kesal karnanya.

***

"

Anjir Mo! Gue baru inget mau bunuh elo!" Sewot Cello tiba tiba sambil menggebrak mejanya membuat seisi kelas menoleh ke arah dirinya
"Dih kenapa tiba tiba mau bunuh gue!!" Gerutu Bimo tak trima. Sam yang tak mengerti apa apa hanya bisa menjadi pendengar yang baik

"Lo kan yang ngajarin adek gue tentang Naena! Gara gara lo gue jadi kena semprot ibu negara!!! Dikira gue yang ngajarin Dhizo naena!" Sungut Cello dengan volume yang tidak bisa dibilang kecil itu. Sehingga sebangian murid yang mendengar sungutan Cello, mau tak mau menahan tawanya.

Dan kalian pasti tau apa yang terjadi selanjutnya. Tawa beruntun dari Bimo dan Sammuel tak bisa terhindarkan.
"Anjir anjir!!! Bener Mo, lo ngajarin Dhizo naena?? Gila gila. Belum pernah kena jeweran mautnya ibu negara sih lo" kata Sam tersenggal senggal karna tawanya yang tak juga berhenti.

"Bukan gue doang kali yang ngajarin. Tuh si Uncle lo itu lebih parah! Masa naena diibaratin es krim. Dhizo kan nyangkanya naena beneran es krim" jelas Bimo yang semakin membuat tawa Sam pecah. Cello sendiri hanya mendengus kesal mendengar penuturan Bimo.

Real Love (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang