Hari Minggu yang biasanya libur tiba - tiba menjadi saat masuk sekolah. Sebenarnya semua murid Akatsuki High School hendak protes. Tapi, kalau protes katanya mau dibunuh :V.
"Eh anying, ngapain di Hari Minggu buta kek gini kita disuruh masuk kelas!" ucap Matsuri tepat di kuping Ciel.
"Njir... jangan di kuping ane juga kali, btw ANE GAK TAU!!!" teriak Ciel tepat di kuping Matsuri. Pembalasan... :v.
"Anying!!! Bego luh!!!"
"Emang luh sendiri tau?" ucapan Ciel ini serasa membalikkan keadaan.
"Kagak"
"Berarti luh tambah bego dodol!!!"
"Eh benar juga ya," ucap Matsuri dengan tampang begonya dan mengakui dirinya bego.
"Nah itu luh mengakui," bisa diakui Ciel sangat pintar dalam memutar balikkan keadaan ataupun kata - kata sehingga bisa menang dengan gampang sekali.
Abaikan Ciel yang mendengarkan Matsuri yang mengakui ketololannya. Kita lihat sisi trio shinigami sedeng *dihajar pake deathscye* ok ralat, trio shinigami keren dan kecenya bikin muntah kita.
"Will, kamu tau gak kenapa kita disuruh masuk hari Minggu kayak gini? Ini membosankan tauk," yak ini adalah Grell yang ngomong pake gaya banci ke William yang ada di depannya. Btw tempat duduknya Grell itu dibelakang William ama Ronald, karena William ogah duduk sama banci kelas ikan teri ini, mending sama Ronald walau Ronald adalah salah satu shinigami yang rada sedeng sih *Ronald : "Eh njir! luh belum pernah kena deathscyte ane ya?", Naori : "Belum pernah dan tidak akan pernah kena vang", Ronald : "Yah karena luh belum waktunya matek, kagak jadi ane serang deh", Naori : "Hore!!!"*.
"Mana ane tau njay, ane juga tau ini membosankan," jawab William tanpa melirik Grell :V sama sekali.
"Ah Will, sebelum para sensei goblok, kita main dulu yuk," ajak Grell gaje.
"Ogah nying, entar luh ngerepotin gue lagi kayak biasanya," tolak William mentah - mentah.
"Ah William gitu."
CTAKK!!!
Ok, dapat kita lihat gaya bahasa banci Grell yang sukses mendapat pukulan sadis dari William dengan deathscyte legendaris milik William. William memang kejam bung, salah sedikit dipukul, mungkin kalau salah banyak bakal kena bom, eh ralat para readers... jadi kalau melakukan kesalahan yang besar, William bakal ngomel - ngomel gak jelas kayak emak - emak kehilangan anaknya sambil mukulin *Readers : "emang gitu yak?", Naori : "ya kali, ane kagak tau juga", Readers : "eh njir, terus ngapain luh buat gitu bego!!!", Naori : "karena ane author dari fanfic sarap ini, jadi suka - suka ane", Readers : berusaha membunuh Naori dengan apa saja, tapi karena kehendak Tuhan, Naori masih hidup sampe sekarang*.
"Luh ngapain sih Will, jahat amat!" ucap Grell dengan tampang tolol.
"Gue mau nyadarin luh dan btw gue emang jahat tingkat dewa hahaha," tawa William ini sukses membuat sweatdrop Grell dan Ronald yang ada di dekatnya. Seumur - umur William belum pernah ketawa bung, kalau ketawa berartikan keajaiban :V, atau William mungkin lagi stres akut atau dia jadi gila *CTAKKK!!!!*.
"Njir luh ngapa sih Will, nakutin amat."
"Gue emang nakutin bego, guekan shinigami profesional gak kayak luh dodol!"
"Njir Will!!! luh ngehina gue heh? matek aja luh!!!" yak emosi Grell tiba - tiba naik. Sifatnya rada mbalik sebelum jadi homo alias maho alias LGBT alias YAOI.
"Heh.. gue mang dah mati bego!!!"
"Eh bener juga ya."
Ya, selama dua shinigami stres bin sarap mereka, kita lihat kohai mereka yang sama sarapnya *JDUARR!!!... Naori : "Nying hampir aja ane kena deathscyte mautnya dia", Readers : "kapok luh!!! mati aja luh!!!", Naori : "njir, ane didoain mati sama readers sendiri T^T"*. Yak ternyata kohai mereka yakni Ronald Knox a.k.a Ronarudo Nokkusu lagi cekikikan gaje ngelihat dua senpai sarapnya lagi bertengkar. Belum tahu akibatnya nih anak. Grell melihat Ronald dan langsung membentaknya sambil berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akatsuki High School
Fiksi PenggemarMencoba membuat crossover antara Naruto dan Kuroshitsuji. Jadi Ciel mendapat perintah dari sang Ratu seperti biasa. Apa perintahnya? Baca sendiri. Disclaimer : Masashi Kishimoto dan Yana Toboso Author : Naori17 Rated : T Genre : Humor Warning : OOC...