UJIAN!!!

697 55 82
                                    

Hari ini adalah ujian kelulusan. Semua murid udah berkumpul di suatu ruangan yang sangat tertutup. Tampak mereka sangat tak bersemangat. Mereka terlihat mengantuk karena semalaman belajar. Lain halnya dengan Sebastian, Ciel, dan trio shinigami kamvret. Mereka tampak sangat santai menghadapinya.

Tiba-tiba, masuklah pengawas ujian, yaitu Yth. Om Itachi Uchiha *readers : anjay Om"* dan Yth. Mas Sasuke Uchiha *readers : "njir mas-mas"*. Mereka duduk dengan tenang dan santai bak Uchiha Madara lagi ngupil di pasar *diamaterasu*.

"Wah pengawasnya UCHIHA BROTHER!!! Yang njaga Uchiha brother, KYA!!!!" Grell langsung kumat dan sukses mendapat pukulan dari William *Naori : "ngapa luh Will? Cemburukah?", William : tanpa basa-basi langsung mukulin Naori*.

"Semua murid diharap tenang, kalau tidak tenang akan dibunuh saat ujian," terang Sasuke sadis yang membuat semua murid dalam ruangan diam. Jelas diam, ini terlalu sadis njir.

"Sebelum soal dibagi, saya selaku pengawas ujian akan memberi tahu peraturan ujian kali ini. Pertama, dilarang menyontek. Kedua, dilarang mengobrol dengan teman. Ketiga, jawab soal ujian di lembar jawab yang sudah disediakan. Keempat, dilarang mengganggu pengawas ujian. Kelima, mengerjakan ujian sampai waktunya habis. Barang siapa melanggar lima peraturan itu, akan dibunuh," jelas Itachi tanpa membaca teks. Harus diakui Uchiha memang jenius. Btw peraturannya sadis banget njir, yang mbuat gila nih *readers : "eluh yang mbuat njir!!!!", Naori : "eh bener juga, lupa ane", readers : ngebom muka Naori.*

Beberapa saat kemudian, Sasuke sudah membagikan soal-soal gaje dari Akatsuki :V. Tentunya semua murid mengerjakan dengan serius. Btw, apakah readers penasaran dengan dengan soalnya? Mari kita intip bersama.

A. JAWAB PERTANYAAN BERIKUT INI (SOAL_(PEMBUAT SOAL)_JAWABAN).

1. Kapan kamu mati? (Undertaker)

Ciel : 14 Desember 1889 *Naori : "greget amat yak :V, udah tau tanggal matinya", readers : "udah rencana njir"*.

Sebastian : mana gue tau nying, cari tau aja sendiri sono! Jangan tanya gue.

William : tanyakan kepada Yang Terhormat Bapak Ketua Shinigami.

Grell : luh kenal ketua kan? Nah tanya dia aja.

Ronald : silahkan tanya pada ketua :V.

Matsuri : apa-apaan ini njir :V luh doain gue mati hah?!

Sari : jika Tuhan sudah menakdirkan pastinya.

2. Dimana tempat cari cewek cantik? (Pain)

Ciel : di London banyak :V.

Sebastian : dimana-mana banyak njir, jangan tanya ane.

William : mana gue tau, gue aja gak tau cewe cantik itu kayak gimana.

Grell : gak usah nyari, karena akulah yang paling cantik, I'm the most beautiful girl in the world *Readers : anjay!!!*.

Ronald : hmm... di tempat pesta banyak cewek, tapi cantik ato kagak ya entah.

Matsuri : di Taman Lawang tuh banyak *Naori : "itu tempat banci njay", Readers : "anjir!!!"*.

Sari : pfft dimana aja boleh.

3. Siapa nama Tuan saya? (???)

Ciel : Ciel Phantomhive

Sebastian : Ciel Phantomhive

William : Nih yang buat pertanyaan iblis luknut ya? Tuan luh Ciel Phantomhive, pake nanya lagi.

Grell : ini yang buat pertanyaan siapa njir? 

Ronald : ini yang buat pertanyaan siapa? Tuan luh siapa? Ciel Phantomhive? Alois Trancy? Luka Macken? Vincent Phantomhive? Soma? Sullivan Sieglinde? Au ah gelap.

Akatsuki High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang