Rapat Ujian

684 49 57
                                    

Hari ini hari Sabtu, Akatsuki + Team Taka + Undertaker mengadakan rapat rapat nista kagak jelas. Yak rapat ini bertema ujian kelulusan untuk lulus dari Akatsuki High School yang nista *digampar para Akatsuki*. Janjianmya rapat mulai jam 10 pagi..  tapi sampe jam 1 siang juga belum nongol juga tuh ketua geblek *dishinra tensei*.

"Mana nih Pain ama Konan?" kata Kisame sambil mainin akuarium berisi ikan piranha sambil dilempar - lempar ke udara.

"Gak tau..." jawab trio Uchiha kompak dengan singkat, padat, dan jelas.

DUAKKK...

Pain masuk ama Konan. Painnya lari lari panik sambil bawa semvak warna ungu :v dan Konan ngejar dengan penuh nafsu.

"Ya Allah... kaget ane," Kisame gak sengaja ngejatuhin akuariumnya tapi gak pecah.

"AMPUN!!!" Pain masih lari lari muter ruangan rapat.

"Jangan lari kau Pain!!!" Konan masih ngejar Pain.

Pain terus lari sambil tidak melihat jalan. Karena tidak melihat jalan si Pain kesandung akuarium membuat Pain jatuh basah kuyup kena air akuarium.

"Anji - AAAAAAA SAKIT MAK!!! ANU GUE MAK!!!!" Pain kesakitan karena 'anu'nya digigit piranhanya Kisame dari luar pakaian.

"Astaga Pain :V," ucap Kisame sambil melepas piranha itu dan memasukkannya kembali ke akuarium yang lain.

"Haduh...," kata Pain sambil jalan ke tempat duduknya menahan perih luar biasa. Singgasana Ketua Rapat sekaligus Ketua Akatsuki.

"Hyhyhy, peristiwa yang menarik," kata si Undertaker sambil cekikikan gaje.

"Menarik mvahmu," ucap Zetsu hitam dan putih yang kebetulan udah balik dari perantauan secara resmi.

"Hyhyhy, suka - suka gue dong, hyhyhy," si Undetaker tambah cekikikan.

"Njaylah, suka - suka eluh aja," ucap Zetsu kalah debat ma Undertaker.

"OK, karena semua sudah berkumpul, mari kita mulai rapatnya," ucap si Pain dengan nada sok berwibawa.

"Yosh...."

"Selamat pagi semua...," ucap si Pain.

"Njir Pain, ini dah sianglah..." protes Dei - chan *Deidara : "dasar Uchiha :V", Naori : ngaktifin sharingan "mang napa kalo Uchiha?", Deidara : "et dah... kagak jadi dah"*.

"Nih di jam tangan ane masih jam 10," kata Pain sambil menunjukkan jam tangan rusaknya. Sejak kapan Pain punya jam tangan?

"Njir... di hp gua dah jam 1 siang," sahut Kisame.

"HPku juga..."

"Jam ane ini jam 1."

"Berarti jam kalian semua yang error," Pain malah menyalahkan milik Akatsuki lain yang tidak berdosa *readers : "lebay!!!!", Naori : "suka - suka gue, orang yang mbuat gue :V", readers : ngebom rumah Naori, Naori : "sorry vroh, ane gak ada di rumah, ane di sekolah :V", readers :"Njir kita salah :V, serbu sekolahnya!!!" ngebom SD Naori, Naori : "sorry lagi vroh, ane udah lulus SD sekarang", readers : menyerah*.

"Hyhyhy.. ketua goblok," ucap Undertaker... tapi si Pain gak denger nying.

"Coeg!!! Gak bisa gitu Pain!!!" Dei - chan gak terima.

"Njir!!! Ini jam 10 pagilah!!!"

"Pain ini jam 1 siang," ucap suara misterius rada cempreng gimana gitu dan kayak kesannya anak bandel :V.

"Oh iya toh? Berarti ane salah.... eh...  anying!!! Tuh suara siapa?!!"

Semua Akatsuki minus Pain + Team Taka cuma geleng geleng ajep ajep. Undertaker mah tau siapa makhluk halus yang tukang pake jam tangan dan suaranya cowok rada cempreng *Ronald : "bazeng :V suara ane gak cempreng"*. Tapi, Undertaker males ngomongin hal yang gak penting.

Akatsuki High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang