"Sebaiknya lu lepasin pacar gue sebelum tangan lu patah!"
Jungkook dan Lena sontak berdiri.
Saat itu cap 'tukang selingkuh' sangat cocok untuk Lena dimata June.
Jungkook memegang pergelangan tangan Lena erat. Ia hendak berbicara namun suara June terdengar lebih dulu.
"Well, selama ini gue bertanya-tanya kenapa lu gak pernah masalahin tentang April." June menatap Lena dingin, "Cih sekarang gue tau jawabannya."
June menghela napasnya kasar. "Bisa gak lu pergi?" tanyanya pada Jungkook.
Jungkook menatap Lena meminta pendapat.
"Gue perlu nyelesain masalah gue Kook." kata Lena dan mau tidak mau Jungkook pun pergi.
June masih menatap dingin Lena. Ia menghela napasnya lagi entah untuk yang keberapa kalinya.
"Pernah gak sih lu nganggep gue pacar?" tanya June.
"Bukannya seharusnya itu pertanyaan buat lu." balas Lena sarkas.
"Pacar mana yang ngebiarin pacarnya selingkuh?"
"Pacar mana yang selingkuh dihadapan pacarnya?"
"Bisa gak lu jawab pertanyaan gue?" tanya June kesal dan sedikit membentak.
Lena diam.
"Gue selalu nganggep lu pacar. Lu pernah nganggep gue pacar lu?" kata Lena dingin.
"Lu ga mikir kenapa gue biarin lu sama April?" tanyanya.
"You can say I am blind bcoz of love.."Lena menghela napasnya. "I am blind of you. As long as you beside me it's ok even if you with April."
Sebenarnya Lena malu mengakuinya, tapi yasudahlah. Lena juga sudah merasa terlalu lelah berakting seolah ia tidak perduli, ia lelah untuk berpura-pura.
Kalaupun akhirnya ia akan putus dengan June ia sudah siap. Toh kalau boleh jujur beberapa minggu terkahir ia berharap June memutuskannya. Kalau kau berpikir alasannya karena Jungkook maka kau salah Lena hanya merasa ia harus berhenti.
Hayo siapa yang kemarin mikir Lena gak sayang sama June...
Kira-kira responnya June gimana?
Mereka bakal putus gak?
Terus Jungkook gimana?
Let me know ur opinion~~ Fyi, endingnya tuh sesuai komenan kalian hehe
Ah, lets check my twinz's work called 'Matcha latte' on kimhxnbin
2-3 chapter more and we will reach the ending.
Hit the star and comment.
See ya.