JENNIE POV
"Kak ayo bangun!!!!"
"Bangun kak!!!"
"Gila ya lo kak! dah jam 6.30 nih"Seketika gue terbangun dan bener kata adek gue kalo udah jam 6.30.
"Kampret lu jong bangunin gue pas jam segini"
"Yee udah gue teriakin dari tadi bego". Ni bocah malah ngatain gue lagi.
Sial, hari ini ada kelas pagi. Gue langsung mandi terus berangkat tanpa sarapan.
"Anjir bis nya pada kemana sih!"
"Udah telat lagi" kesal gue.
"Nah itu dia!"Waktu udah nyampe, gue langsung lari. Soalnya jarak halte bus sama kampus lumayan jauh.
BRUKK
Sial, gue malah nabrak orang segala.
"Sorry, gue buru buru". Gue langsung berdiri dan lari lagi.
"WOY!!!". Teriak orang yang gue tabrak tadi.
"Bodo amat dah gue telat". Gue tetep lari.
Gue udah nyampe depan pintu kelas, bingung mau langsung masuk apa nggak. Pas liat jam tangan udah jam 7.20, gila gue telat 15 menit. Udah gitu hari ini jamnya pak Bambamkumisan.
"LINE"
Hp gue bunyi, ternyata dari si Lisa.
Lisa : lewat pintu belakang lah bego...
Lisa : cepetanOiya kenapa gua gak lewat pintu belakang, efek gak sarapan nih.
Gue buka pintu belakang kelas dengan sangat berhati-hati berusaha tidak menimbulkan suara. Gue langsung lari ke tempat duduk gue pas pak bambam kumisan ngadep papan tulis.
"Udah sinting kali ya lu telat 15 menit, pas pelajarannya pak bambam lagi" sambut Lisa dengan ocehannya.
"Iya nih.. Tadi malem gue nonton goblin nyampe ending, jadi kesiangan deh"
"Udah diabsen?""Belom"
"Huhh...". Gue pun bernapas lega.
"Untung lu temen gue kalo nggak..." kata Lisa yang sengaja digantung.
"Kalo nggak nap-"
"Itu yang dibelakang tolong diam!". Mati deh kena pak Bambam kumisan.
"Tugas kalian, cari artikel tentang kesenian di era joseon secara lengkap dan rinci. Tugas harus di klipping rapi"
"Dan tugas yang kemarin dikumpulkan hari ini di meja saya" kata pak Bambam secara tegas."Ya pak" jawab kami serempak. Pak Bambang pun keluar kelas.
"Mantab soul dah tu dosen kerjaannya ngasih tugas mulu gak kelar kelar dah" jengkel Lisa.
"Iya nih, sekali ngasih tugas langsung bejibun"
"Dari pada pusing mikirin tugas mending ngantin kuy"
"Bentaran, gue sekalian ngumpulin tugas pak Bambang". Gue nyari tempat pensil di tas gue buat nyari flashdisk.
"WHAT THE F@#$! FLASHDISK UEEE " jerit gue.
"Fd lu napa?". Tanya Lisa.
"Tempat pensil gue gak ada... Fd gue ada di situ... Terus tugasnya pak Bambam ada disitu... Terus dikumpulin hari ini..." rengekku panjang lebar.
"Lu mah kebiasaan, apa apa lu tinggal"
"Yah i'is guenya jangan dimarahin, bantuin napa"
"Njir.. Nama gue L I S A bukan i'is kaya penyanyi dandut aja"
"Gimane nih??"
"Lu ngopy punya gue aja gimana?"
"Ketauan lah ogeb"
"Yaudah serah lu"
"Yah elu mah jadi temen ngasih saran cuman segitu doang". Dan gue malah ditatep sinis sama Lisa.
Gue pun rela ditinggal ngantin sama Lisa demi ngerjain lagi tugasnya pak Bambam sebelum bel. Gue ngetiknya nyampe gak ngliatin keyboard lagi, bodolah yang penting selese.
"Jen, ada yang nyariin tuh..." kata temen gue.
"Siapa emang? Gue sibuk nih gila" kata gue gak nyantai.
"Cepetan bego!"
"Iye iye ah". Gue pun keluar kelas
Dan....
×××Hai hai ceritanya masih pendek soalnya ngebet pengen aku post wakwak. Maap kalo ceritanya garing gitu... Huhu...
((((Vote and comment kuy))))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona saranghae! ✖ Oh Sehun
Fanfiction"Apa salahnya kalo gue cinta sama noona?" - Oh Sehun . . . "Gue gak suka kalo lo deket sama Sehun" - Do Kyungsoo (Chapt 23 private)