SEHUN POVRencananya kan noona mau neraktir gue, tapi noona nya malah pergi duluan. Pas gue cari di luar kelas, gue liat noona lagi pergi sama kak Kyungsoo terus gue ikutin deh. Dari kejauhan mereka belok, tapi pas gue ikutan belok mereka ilang entah kemana.
Nggak berselang lama gue nemuin mereka, tapi ada yang mau nyosor tuh...
"NOONA!!"
Mereka langsung menjauh dan pada gugup gitu.
"Noon, gue cariin tau"
"Jadi gak noon? Katanya mau nraktir gue""Iya iya hun jadi, tap--"
"Yaudah ayo gue udah laper nih". Potong gue sambil narik tangannya noona pergi.
Tiba-tiba kak Kyungsoo ikut narik tangan noona.
"Permisi, tapi ini gue lagi ngomong sama Jennie"
"Oh mianhaeyo.... Tapi gue emang udah ada janji sama noona". Jawab gue tanpa nglepas genggaman tangan gue.
"Lo tu--". Omongannya dipotong sama noona
"Udah deh ya... Ributnya". Noona nglepasin tarikan tangan nya kak Kyungsoo.
"Sunbae mian, gue emang udah ada janji sama Sehun"
"Gue permisi dulu kak". Gue narik noona ngjauh dari kak Kyungsoo.Gue kok seneng ya?
Betewe tangan gue masih genggem tangan noona.
"Hun". Noona berhenti tiba-tiba.
"Iya? Ada apa noona cantik?". Hehe...
"Ini nih tangan kamu masih genggam tangan aku". Kata noona sambil ngregangin genggaman tangannya
"Gausah dilepas noon"
"Tangan ku kedinginan noon""Kok bisa kedinginan? Ini cuacanya aja lagi panas gini lo"
"Dasar kamu tu". Kesel noona sambil nglepasin genggamanya."Noon~~ noona"
"Yaudah yaudah". Jawab noona pasrahNi anak napa imut banget sih minta dikarungin dah ni bocah - Jennie
"Kajja~~". Seru gue.
***
JENNIE POV
"Hun kok kita kesini sih? Kan kita mau makan"
"Makannya entaran aja noon"
"Tenang ini gue yang bayarin noon"Gue kan bilangnya mau neraktir makan bukan mau nonton film. Si Sehun juga langsung ngluyur beli tiket, gak tau deh dia mo nonton apaan.
"Yok noon filmnya bentar lagi mo mulai"
"Mau beli popcorn dulu gak?""Nggak sah ayok cus"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona saranghae! ✖ Oh Sehun
Fanfiction"Apa salahnya kalo gue cinta sama noona?" - Oh Sehun . . . "Gue gak suka kalo lo deket sama Sehun" - Do Kyungsoo (Chapt 23 private)