22

269 30 0
                                    

JENNIE POV

Udah 1 jam berlalu gue nunggu Sehun, tapi daritadi nggak nongol.
Apa gue pulang bareng Jongin aja ya? Tapi biasanya jam segini Jongin udah pulang. Yaudahlah gue naik bis aja.

Pas gue lagi jalan ke halte dan baru nyampe di depan kampus, ada mobil berhenti tepat didepan gue. Terus kaca mobil nya turun dan nampilin siapa yang ada didalamnya.

"Ayo Jen, gue anter pulang". Dan ternyata itu kak Kyungsoo.

"Nggak usah kak, makasih. Gue pulang naik bis aja"

"Ayolah Jen.. Anggep aja ini sebagai permintaan maaf gue ke lo Jen". Mohon kak Kyungsoo.

"Tapi gue gak enak sama Rose kak". Gue takut kalo sampe Rose tahu dan ntar dia sakit hati karena gue.

"Nggak ada Rose disini Jen, ayolah.. Lagian juga udah mau ujan kasian lo nya Jen". Kata Kyungsoo.

"Yaudah deh". Kata gue pasrah, maafin gue Rose.

Dan didalem mobil kita diem dieman. Rasanya nggak kaya dulu lagi semenjak kak Kyungsoo sama Rose.

"Jen". Akhirnya kak Kyungsoo ngomong juga.

"Hmm?"

"Maafin gue ya Jen, seharusnya gue ga kasar sama lo Jen". Kata nya yang sambil menoleh ke gue. Tatapan nya bener bener menyiratkan penyesalan.

"Udahlah kak, udah berlalu jangan diungkit ungkit lagi". Kata gue sambil tersenyum biar kak Kyungsoo nggak merasa bersalah lagi.

"Tapi emang seharusnya gue nggak berbuat kaya gitu ke lo"

"Iya iya kak gue maafin, udahlah jangan sedih gitu hehe". Kata gue cengengesan.

"Cantik-". Gumamnya pelan.

"Ha?"

"E.eh ga.ga papa". Katanya sambil gelagapan.

"Kak nanti turunin gue di depan gang aja"

"Wae? Bukannya masih jauh dari rumahmu?"

"Gue mau beli sesuatu di toko yang deket gang kak"

"Mau gue antar sekalian?"

"Gak gak usah kak, makasih". Tolakku.

"Beneran gak papa?"

"Iyaa gapapa"

"Udah sampe nih Jen"

"Makasih kak, hati - hati dijalan". Kata ku sambil tersenyum kepadanya. Gue pun keluar dari mobil, tapi baru beberapa langkah gue keluar kak Kyung manggil.

"Jennie"

"Wae?". Tanyaku. Dia seperti menahan perkataan nya dan nampak berpikir.

"Gu.gue pingin kita bisa temenan kaya dulu lagi Jen, gue gak mau kita canggung kaya gini lagi, mau kan?". Tanya nya serius.

"Oh... Pastinya dong kak". Jawabku sambil menganggukkan kepalaku.

"Yaudah, gue pulang dulu". Pamitnya.

"Ne, hati -hati dijalan". Dia tersenyum kepadaku. Senyum yang dulu selalu gue rindukan. Gue perjelas lagi itu "Dulu".

***

SEHUN POV

Pas gue buka mata, suasana disekitarku terasa asing. Tapi setelah itu samar samar gue dapat mengenalinya. Gue lagi ada di kamar rumah sakit. Selang infus terhubung ke pergelangan tanganku. Dan badanku masih terasa lemas.

Noona saranghae! ✖ Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang