JENNIE POVDamn.
Shit.
What the hell.
WHAT THE F@*!#
Segala kata kasar pengin gue keluarin semua.
Tunangan??!
Disaat gue mau mencoba buat nerima cinta dia, dia malah tunangan sama orang lain. Gue tau emang gue yang stupid.
Tapi orang lain itu, sahabat gue sendiri. Gue gak tau harus gimana. Gue terlalu shok. Hati gue rasanya bergemuruh dan rasanya ingin meledak saat itu juga.
Tes.
Tes.
Akhirnya air mata gue jatuh juga. Gue kunci kamar gue, terus gue keluarin tangisan gue tanpa suara. Gue terlalu sedih sampe gue ketiduran.
***
SEHUN POV
Shit.
Dari tadi gue gak bisa bikin nada yang pas buat lagu gue. Padahal lagu ini harus selesai besok, buat acara kampus. Karena sialnya gue dipilih sama dosen buat bikin lagu ini dan pada saat yang sama gue kudu latihan bareng club dance gue buat ngisi diacara yang sama. Capek banget gue dahh, tapi untung nya gue dibantu sama kak Chanyeol buat bikin ini lagu.
"Hun laper nihh... Traktir makan dong, kan udah gue bantuin nih". Malesnya minta bantuan ke kak Chanyeol tu ya gini.
"Dasar lu mah"
"Chicken ya huun! Setengah ori setengah honey kuyy". Pesannya sambil berbinar-binar.
"Ah elah 😞"
.
.
.
Lagu udah gue kumpulin ke dosen. Bodo amat dia suka apa nggak dan hal yang paling bikin gue sebel adalah waktu gue tau siapa yang bakal nyanyiin lagu gue di panggung. Kak Kyungsoo sialan yang bakal nyanyiin lagu gue. Tau gitu bikin lagunya gak usah dibagusin. Tapi serah deh, sekarang gue tinggal matengin latian dance buat perform besok.
"Lu napa Jong?". Tanya gue ke Jongin.
"Kakak gue dari tadi gue chat ga di bales mulu nih"
"Napa tadi lu nggak langsung ampirin ke kelasnya aja?"
"Udah, tapi tadi kata temennya udah pulang langsung gitu". Jawabnya sedih.
"Padahal biasanya juga habis kuliah masih nglayab""Berarti ntar aja di rumah"
"Tapi setau gue kemaren sore sampe tadi pagi gue ga liat kakak gue sama sekali"
"Pulang sekolah sampe berangkat lagi aja gue ga tau, padahal biasanya ngrusuhin minta tebengan". Tambah Jongin."Bareng kak Kyungsoo kali?". Tebak gue.
"Gatau deh, emang mereka berdua ada hubungan apaan sih? Pacaran ya?". Tanya Jongin
Bodo amat sama hubungan mereka deh. Kalo mereka pulang bareng, berarti mereka udah baikan dong. Kok gue malah gak rela mereka baikan yaa, tapi gue juga gak mau mereka sedih gitu. Ah bodo lah.
"Hun, lu entar ke apartemen?". Tanya Jongin.
"Kagak, gue entar balik ke rumah"
"Emang napa?""Padahal gue pingin main ps di apartemen lu"
"Main aja kali di rumah gue, kan kita seperumahan". Jelas gue.
"Gak usah deh, ntar ganggu mami lo lagi". Tolak Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona saranghae! ✖ Oh Sehun
Fanfiction"Apa salahnya kalo gue cinta sama noona?" - Oh Sehun . . . "Gue gak suka kalo lo deket sama Sehun" - Do Kyungsoo (Chapt 23 private)