JENNIE POV
Tlilit~ Tlilit~
Dering hp gue memecah keheningan kekeboan gue di pagi hari yang mager ini. Tapi nama yang muncul di hp gue ngbuat gue semangat seketika.
"Morning Bae~~". Sapa orang itu yang ngbuat gue salting + ngblushing. njir.
"Ap.Apaan sih lo hun, setiap hari nelpon gue? jangan - jangan lo cuma mau bilang 'morning' doang kan kaya kemaren?"
"Terus noona maunya apa? minta tambah? jadi 'morning bae, luv u bae' gitu ya noon? lagian ya.. noona tu juga harusnya bales dong... 'morning too bae... nado saranghae' gitu noon". Katanya gemas.
"Sebahagia lu aja deh Hun...."
"Betewe noon, nanti noona aku jemput yaa... kita jalan - jalan, pokoknya nggak boleh ada penolakan. Titik!"
"E'eh... kan gue belum jawab.... kalo gue ada acara begimane coba?". kata gue kagak terima.
"Makanya kan gue udah bilang jangan ada penolakan, ntar gue jemput jam 5 sore. Bhay!". Kurang ajar emang ni bocah. Dikira gue kagak sibuk apa gimana gitu. Emang kagak sih.
- Jam 17.00 -
Gue keasikan marathon drakor, sampe gue lupa kalo gua ada janji sama Sehun.
TingTong! TingTong! TingTong!
"Siapa sih elah... lagian juga nape kagak ada yang bukain pintu si? oiya, gue kan dirumah cuma sendirian". Oceh gue sendiri. Gue pun turun bukain pintu.
Seger banget dah...
Paan si, anginnya maksudnya yang seger.
"Noon...?". Tanya nya dengan tatapan penuh tanya sambil ngliatin gua dari atas sampe bawah.
"Kenap--". Dan seketika gue keinget.
Si anjir.. gue belom mandi dari pagiii, muka gue bopung parah ni pasti dah. Gue langsung lari estafet ke kamar. Ngapain dah gue pake lari estapet.
Gue mandi bebek, pake baju seadanya, lipbalm an doang. lagian juga Sehun tadi bajunya santai gitu, paling cuma diajak makan diluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona saranghae! ✖ Oh Sehun
Fanfiction"Apa salahnya kalo gue cinta sama noona?" - Oh Sehun . . . "Gue gak suka kalo lo deket sama Sehun" - Do Kyungsoo (Chapt 23 private)