2

1.1K 88 0
                                    

Dan....

Gue nggak kenal siapa dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue nggak kenal siapa dia.

"Ada apa ya?" tanya gue

"Ini mbak tempat pensilnya tadi jatuh, waktu mbaknya nabrak saya"

'Gue dipanggil MBAK, emang sih gue lebih tua dari ni bocah tapi jangan mbak juga keleus' batin gue

"Makasih banget ya dek..."
'Nggapapa dipanggil mbak yang penting selamet dari pak Bambang'.

"Iya mbak sama sama"

"Tapi dek kamu tau ini punya gue dari mana?"

"Di dalemnya ada kartu mahasiswanya mbak terus saya nanya orang kampus"
"Yaudah saya pamit dulu mbak"

"Oke thanks ya dek". Si adek tadi pun pergi.

Gue pun langsung ngumpulin tugas ke pak Bambang tercinta.

***

SEHUN POV

BRUKK

Gile ni orang gak punya mata apa gimana sih?

"Sorry, gue buru buru". Kata si orang yang nabrak gue.

Minta maaf segitu doang terus lari lagi. Ee tapi itu ada yang jatoh kaya tempat pensil gitu.

"WOY!". Dianya malah lari udah jauh. Pingin gue buka tu tempat pensil gapapa kali ya. Pas gue buka ada kartu gitu.

Seoul University
Kim Jennie
Seoul, 16 januari 1995
....
Music
....

Dia ternyata mahasiswi SU. Gue kembaliin aja apa ya?. Kesian kalo si mbak butuh, sekalian keliling kampus kan gua calon mahasiswa disini hehe.

"Misi bang lu tau yang namanya jennie gak?". Gue lagi tanya sama abang abang yang lagi di depan gedung jurusan musik.

"Maksud lu jennie kim dek?"

"Iye bang"

"Tau, pemes dia mah. Emang napa dah?"

"Gue mo balikin barangnya bang, nitip elu aja ya bang?"

"Gak bisa dek gue mau cabut nih"
"Dia lagi di ruang 14 noh lantai 2"

"Yodah makasih bang". Gue langsung masuk gedung buat nemuin tu ruangan. Pas gue dah nyampe ada abang keluar dari ruang 14,

"Misi bang, disini ada yang namanya Jennie gak?". Abangnya natep gue datar banget dah.

"Bentaran gue panggilin". Abang itu pun masuk. Gak berselang lama ntu abang keluar lagi sambil tereak.

Noona saranghae! ✖ Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang