JENNIE POV
Abis kejadian kemarin, gue tarik omongan gue kalo Sehun itu 'bocah'.
Flashback on
Selesai gue nangis, gue pulang dianter Sehun ke rumah.
"Noona udah baikan?". Tanya Sehun, gue cuma bisa ngangguk.
"Sabar aja noon, jangan terlalu memaksa hati dan perasaan noona"
"Gue emang nggak tau masalah noona apa, tapi noona bisa kok nglampiasin kesedihan noona ke gue"
"Kalo noona mau cerita, itu lebih baik mungkin gue bisa kasih solusi 😊😊". Gue cuma senyum aja denger perkataanya."Makasih ya hun... Gue sekarang tau lo bukan bocah". Denger perkataan gue, Sehun malah nepuk lembut kepala gue sambil senyum manis. Iya.. Senyum manis.
Flashback off
Sialnya gue hari ini ada kelas jurusan bareng kak Kyung karena gue belum siap buat ketemu dia. Gue juga gak tau gue kudu gimana waktu ketemu dia dan sekarang dia mau masuk kelas.
"Kak!". Gue coba panggil dia.
Sial
Dilewatin doang, njir.
"Lo dikacangin kak Kyungsoo yaa?~". Goda Jisoo.
"Dikacangin(?) kaya pernah denger😐". Tambah Jisoo
"Diem lo berduaa!😒". Kesel gue.
Pas udah selesai pelajaran aja dia langsung keluar, jadi gue gak sempet ngejar.
Sekarang gue lagi nunggu bis di halte. Biasanya kan gue ada yang nawarin, ya siapa lagi kalo bukan kak Kyung.
Tik
Tik
Bress
Mantap dah tu, ujan deres banget lagi.
JEDYARRR
"AAAAAAAAAAnjir". Kaget banget deh gue. Gue nengok kanan kiri untung sepi.
Begh. Pundak gue ada sesuatu
"UAAAAA!!! LONTONG EH TOLONG". Gue teriak kenceng banget
"E..e..eh.. Apaan sih noon? Kok pake teriak segala?"
"Lah, ternyata si Sehun"
"Gue kira gue mau diculik om om""Untung nya apa nyulik lo coba noon"
"Ya secara gue canzz badayy tralala gini😳😚". Kata gue sambil kibas rambut sama kedip mata.
"Apa kata lo deh noon". Pasrah Sehun
"Betewe, lo ngapain di sini hun". Tanya gue ke Sehun.
"Gue tadi abis dari market deket sini, mau balik ke kampus". Jelas Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona saranghae! ✖ Oh Sehun
Fanfiction"Apa salahnya kalo gue cinta sama noona?" - Oh Sehun . . . "Gue gak suka kalo lo deket sama Sehun" - Do Kyungsoo (Chapt 23 private)