24

203 29 6
                                    

JENNIE POV

FLASHBACK ON

Gue langsung menuju apartement Sehun setelah diantar tadi. Belum aja gue mencet password di pintu Sehun, tiba-tiba pintunya kebuka. Dan ternyata itu eomma Sehun sendiri.

"Eh..Jennie... Loh, nggak sama Sehun?". Tanya eomma.

"Nggak eomma, tadi Jennie disuruh Sehun nunggu disini sebentar". Jelas gue singkat.

"Oh... Kalo gitu ngobrol nya di dalem aja yuk, di luar dingin". Ajaknya dan gue cuma mengangguk mengiyakan.
"Duduk dulu Jen, km mau minum apa? Sehun hanya punya susu coklat dan teh". Tawarnya yang sudah bersiap di dapur.

"Ah.. Tidak usah repot repot eomma..."

"Nggak usah sungkan Jen, kamu tu udah eomma anggep anak sendiri lebih tepatnya kamu kan calon mantu eomma". Ledek eomma.

"Hehe yaudah deh susu coklat aja kalo nggak ngrepotin". Jawab gue tak enak hati

Beberapa menit kemudian, eomma Sehun menghampiri gue dengan membawa 2 cangkir. Lalu ia memberikannya salah satu cangkir yang berisi susu coklat ke gue.

"Makasih eomma.."

"Oh iya emang Sehun pergi kemana, kok nyuruh kamu nunggu disini?". Tanya eomma.

"Tadi katanya, dia ada evaluasi trainee di SM katanya". Jawab gue sambil beberapa kali menyesap susu coklat yang ada dicangkir.

" Mwo?! Mworago?!Trainee?!". Seketika mimik muka eomma Sehun terkejut banget. Gue rada takut, apa omongan gue ada yang menyinggung eomma ya?

"Waeyo(kenapa) eomma? Bukan kah eomma udah tau?". Tanya gue memastikan. Tapi sepertinya tebakan gue salah.

Eomma Sehun tiba-tiba menitihkan air mata.
"Eomma wae??". Gue langsung panik ngliat eomma yang nangis.

"Eomma sedih karena Sehun terus bohongin eomma". Kata eomma sambil nghapus air matanya.

"Bohong?". Seketika gue langsung inget sama yang gue omongin ke eomma. Apa Sehun belum cerita kalo dia udah jadi trainee?

"Eomma udah berkali kali larang dia biar dia nggak jadi idol atau apapun itu". Katanya sedih

Gue jadi merasa bersalah banget udah bilang ke eomma. Eomma jadi sedih gini dan gue juga takut kalo nantinya malah ngrusak keharmonisan mereka.

"Kenapa eomma nglarang Sehun jadi idol? Bukankah itu bagus? Sehun juga diterima di agensi yang besar". Kata gue nyoba nenangin eomma.

"Sebesar apapun agensi nya, eomma tetep larang". Katanya pelan, namun tetap bersikukuh.

"Bukankah menjadi idol itu sudah jadi keinginannya Seh---". Perkataan ku terputus oleh Sehun yang tiba tiba sudah datang.

"Eomma lagi cerita apa? Jangan jangan eomma cerita yang aneh aneh ya?". Tanya Sehun.

FLASHBACK OFF

Plak!

Gue begitu terkejut ngliat Sehun tiba - tiba ditampar di hadapan gue.

Noona saranghae! ✖ Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang