JENNIE POVKarena gue sebel banget jadi gue ninggalin Sehun yang lagi ngobrol sama Chanyeol.
"Hun lo udah sehat? Katanya samchon lo, lo kena leukemia". Sayangnya langkah gue terhenti karena ocehannya Chanyeol.
Leukemia? Sehun? Seketika otak gue dipenuhi ribuan pertanyaan.
"Gobs, nggak usah keras keras dong hyung". Gue nengok ke arah mereka dan gue liat Sehun lagi bungkam mulutnya si Chan.
"Lo bilang apa tadi? Sehun kenapa?". Tanya gue yang mundur beberapa langkah ke arah mereka. Gue tatap Sehun dan mukanya keliatan tegang gitu.
"E.Eh.. Gini noon.. E.jadi..". Bukannya jawab Sehun malah gelagapan gitu.
"Sehun kena leukemia Jen, lo harus suport dia". Sela Chanyeol tiba tiba.
Seketika gue shock denger itu.
"Sekarang, jelasin ke gue!". Kata gue dan narik Sehun ke taman samping kampus.
"Noona salah denger noon, ta.tadi yang dimaksud Chanyeol hyung itu te.temen gue yang kemarin gue ceritain noon". Jawabnya gelagapan.
"Lo pikir kuping gue corekan apa? Jelas jelas si Chan bilang nya itu lo". Gemas gue.
"Mianhae noon, udah nggak ngasih tau noona". Katanya sambil nundukin wajahnya.
"Tapi lo nggak papa kan? Katanya lo juga kemaren pingsan?". Tanya gue sambil mengecek badannya. Terus kedua tangan gue ditahan dan digenggam Sehun.
"Nggak papa noon... Liat nih, gue masih sehat gini kok". Gue tatap matanya dalam berusaha mencari kebohongan yang Sehun tutupi. Tapi gue malah netesin air mata gue.
"Loh kok nangis sih noon?". Tanya nya sambil menangkup wajah gue terus nghapus air mata gue.
"Gue tu khawatir! Lo tau ga sih! Coba kalo tadi Chanyeol gak bilang, gue gak bakal tau kalo lo selama ini sakit Hun... Lo tu jahat". Kesal gue sambil mukul ringan lengannya.
"Udah ih jangan mewek gitu... Makin cantik nanti". Katanya nyeleneh.
"Sehun!!". Teriakku geram. Gue mau mukul lengannya lagi, tapi tangan gue malah ditarik dan sekarang gue lagi ada dipelukkannya. Makin gue berontak, sehun makin erat meluk gue.
"Mianhae noona, udah bikin noona khawatir". Katanya sambil mengelus rambut gue terus Sehun nglepas pelukannya.
"Jadi... temen yang lo ceritain itu sebenernya lo sendiri?". Tanya gue lagi.
"Hehe mian noona... Gue takut kalo misal gue cerita yang sebenernya, ntar noona jadi ikut kepikiran". Jawabnya dengan nada penyesalan.
"Kalo lo kaya gitu malah ngbuat gue ngrasa tambah bersalah tau gak sih? Karena gue gak tau apa yang lo rasain"
Chu~
bibir gue tiba tiba dicium Sehun sekejap dan gue cuma bisa terpaku."Iya iya noon gue salah... Dan makasih juga noona udah perhatian sama gue". Katanya sambil mengelus puncak kepalaku.
"Noona saranghae💕". Katanya sambil menangkup wajahku, kemudian menautkan bibirnya dibibirku dengan lembutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona saranghae! ✖ Oh Sehun
Fanfiction"Apa salahnya kalo gue cinta sama noona?" - Oh Sehun . . . "Gue gak suka kalo lo deket sama Sehun" - Do Kyungsoo (Chapt 23 private)