JENNIE POV
Sekarang gue lagi duduk di taman dekat rumah. Disamping gue, udah ada orang yang tadi siang gue katain berengsek. Bilangnya mau njelasin sesuatu, tapi semenjak gue datang dia gak ngucapin satu kata pun.
"Jenn..". Akhirnya ya tuhan.
"Plis kak to the point aja deh"
"Sebelum gue berubah pikiran". Kata gue ketus."Oke"
"Pertama, gue mau minta maaf ke elo Jenn"
"Kedua, yang gue omongin tadi siang itu juga ada maksudnya"
"Sebenernya gue... Kalah taruhan dan gue harus jadiin pacar elu""Oh!! Jadi gue itu hukuman gitu?!"
"Gua kira elu pinter kak, bisa bisanya elu ikut ikutan taruhan gak jelas". Kata gue dengan nada yang mulai meninggi."Plis! Dengerin dulu penjelasan gue!". Geram kak Kyungsoo
"Gue kepaksa nglakuin itu!""Kenapa kepaksa?"
"Karena gue cinta sama elo"katanya lirih.
"Alasan lo nggak masuk akal kak"
"Kata kata elo tadi siang aja berasa kaya elo nolak cinta gue"
"Dan sekarang lo bilang cinta?!". Kata gue ketus sambil berdiri menghadap ke arahnya."Kalo gue gak nglakuin itu lo bakal diganggu sama kakak kelas cowok lain"
"Gue ngbatalin omongan gue yang tadi karena gue gak mau ngjalin hubungan sama elo cuma karena taruhan"
"Karena gue emang beneran cinta elo". Kak Kyungsoo berdiri, tiba tiba ia meluk gue erat.
"Maafin gue..." bisiknya.Gue nglepasin pelukannya, karena gue udah lelah dengan semua ini.
"Makasih udah mau njelasin ke gue kak"
"Tapi maaf kak, gue perlu waktu buat maafin lo kak..."
"Butuh waktu buat gue nyaman lagi deket sama elo lagi kak". Jelas gue."Gue akan buat nyaman lagi disamping gue dan lebih dari biasanya". Jawab kak Kyungsoo dengan senyum manisnya.
***
"Kakak!!! Sarapan dulu!!". Teriak mamah dari dapur."Iya mah!!". Jawab gue teriak juga.
Gue turun ke ruang makan. Kita sekeluarga makan bareng.
"Kamu jadi kan ambil kuliah bisnis?". Tanya papa gue ke Jongin.
"Jadi kok pah...". Jawab Jongin sambil senyum.
"Terus temen kamu? Sehun? Dia ngambil jurusan apa?". Sekarang mama yang tanya.
"Dia kayanya ambil jurusan musik kaya kakak". Jawab Jongin sambil mikir.
"Besok kalo udah kuliah jangan aneh aneh, belajar yang pinter, kayak kakak kamu tuh". Gue langsung nunjukin muka songong gue.
Sebenernya tu adek gue si Jongin tu kagak bodo dia mah pinter. Cuma ya gitu, kadang otak nya rada somplak terus suka mageran tu anak.
.
.
.
"Jong!!! Gercep gitu"
"Ntar elu telat""Yang mau ujian siapa yang ribut siapa". Gerutu Jongin yang lagi berdiri di belakang gue.
"Ish! Dibilangin juga". Gemes gue jadinya.
Hari ini gue nganterin Jongin ke kampus buat ujian sekalian gue juga ada urusan juga di kampus.
"Line"~
Kyungsoo : dek gue tunggu di loby yaa
"Dek, gue tinggal ya..."
"Kerjain yang bener"
"Lah itu udah ada sehun"
"Bye"Gue pergi ke arahnya sehun jadi sekalian nyapa dia.
"Sukses ya hun". Kata gue sambil ngacak-ngacak rambut sehun terus pergi.
Sebenernya adeknya tu Gue apa sehun sih -_-" - Jongin
***
SEHUN POV
"Sukses ya hun". Kata noona sambil mengacak rambut ku terus noona langsung pergi.
Deg
Deg
DegAstaga... Kontrol dong hun kontrol... Belakangin ini gue suka deg degan kalo lagi deket sama noona.
"Hun!!"
"Eh item!" kaget gue.
"Astaga gue kaget tau ga""Elu mah... Kaget nya nyakitin". Kata Jongin sambil mukanya dibuat buat sedih.
"Elu sih"
"Kuy lah masuk entar telat"Gue sama Jongin beda ruangan waktu test. Badewey soal test nya susah gakuku ganana deh pokoknya. Emang sih ini kan Universitas ternama jadi sih masuknya emang susah. Tapi soalnya ada yang mirip sama yang dikasih tau noona.
Gue lagi nungguin Jongin di depan ruang testnya. Udah gue tungguin dari tadi tapi dianya gak kelar kelar. Dari luar mukanya udah kaya keringet dingin gitu, tegang banget dah kaya kebelet boker. And finally... Jongin kelar di detik terakhir.
"Hun lu kok cepet banget sih kelarnya? Kan soalnya susah beudzz". Somplak lagi ni bocah.
"Emang soalnya susah yg bilang gampang juga siapa?"
"Bullshit lo, buktinya lo dah keluar ruangan"
"Udah ah... Laper ni gue". Kata gue sambil ngelus perut gue yang ber abs :v
"Mekdi kuy..."
Pas gue lagi di parkiran gue ngliat noona lagi mau diboncengin kak Kyungsoo. Terus noona juga daritadi ketawa terus bareng kak Kyungsoo.
Sakit euy...
Lo kok sakit sih?
×××
Hay hay hay! Pengen 2× update jadi gak yaa?
Makanya vote and comment nguehehe.
Bay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona saranghae! ✖ Oh Sehun
Fanfiction"Apa salahnya kalo gue cinta sama noona?" - Oh Sehun . . . "Gue gak suka kalo lo deket sama Sehun" - Do Kyungsoo (Chapt 23 private)