SEHUN POV
"Karena... Unni gak bakal dateng!"
Lah?.
"Kenapa? Lo kemaren bilang noona pergi bareng kita". Tanya gue.
"Sebenernya... itu rencana gue sama noona, biar gue bisa jalan bareng sama elo". Dia bohongin gue? Pake bawa bawa noona lagi.
"Emang kenapa sih harus sama eonni?". Tanya Umji.Mampus. Gue juga bingung mau jawab apaan coba.
"Yya..ya lo harus nya bilang dari awal jangan kaya gini dong!". Kesal gue.
"Yaudahlah, kalo gitu gue mau pulang"
"Loh kok pulang oppa? Acaranya kan belum mulai...". Kata Umji sambil nyegat gue.
"Gue dah ga mood"
"Ayok lah oppa~ satu lagu aja... Sayang tiketnya.."
"Nonton aja sendiri"
"Oppa~~". Bujuk Umji.
"Aish, oke fine! Satu lagu"
Akhirnya gue nonton festival musik tapi gue pake badmood.
"Kayanya tebakan gue bener deh, kalo Sehun oppa suka sama unni"- Umji
JENNIE POV
Lo tau? Waktu kemaren balik sama kak Kyung, dia nagih jawaban gue lagi.
Flashback on
Waktu itu gue sama kak Kyung udah nyampe depan rumah.
"Jen". Panggil kak Kyung waktu gue mau buka gerbang rumah. Dia turun dari mobil dan ngampirin gue.
"Jen lo udah nemu jawabannya belum?""Jawaban?". Gamudeng gue.
"Lo jadi milik gue"
Merinding gue dengernya. Ga kuadh
"O.. Oh.. Yang itu". Kata gue agak canggung.
"Gimana Jen?"
Gue bingung anjir... Gue tau gue suka kak Kyung. Tapi gue takut buat memulai sebuah hubungan. Gue takut kalo nantinya bakal sakit kaya yang dulu... Gue takut...
"Jen". Gue larut dalam pemikiran gue.
"Jen!"
"Ah ne, gimana kak?". Kaget gue.
Raut wajah kak Kyung agak berubah.
"Lo ga mau ya?""Bukan gitu maksud gue kak". Sanggah gue cepat.
"Gue butuh waktu lagi, buat ngyakinin hati gue lagi kak""Emang susah buat ngyakinin hati lo?"
"Maafin gue kak... Gue udah buat lo nunggu". Kak Kyungsoo langsung genggam tangan gue.
"Gapapa kok, gue bakal nungguin lo"
Ya ampun... Maafin gue kak... Gue udah buat lo nunggu gue. Gue juga lagi bertanya-tanya kenapa hati gue susah diyakinin. Tolong tunggu gue bentar lagi ya kak...
Flashback off
.
.
."Umjii-ya gue masuk yaa?"
"Iya.. Masuk aja unn". Pas gue masuk kamar, Umji lagi tiduran di kasur.
"Gimana ngdatenya? Sukses ga?"
"Sukses apaan...". Jelas Umji dengan nada Kesal.
"Gak berhasil nonton festivalnya?"
"Berhasil sih nontonnya... Tapi dia badmood gitu dan itu aja kita cuma nonton satu lagu abis itu pulang". Jelas Umji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona saranghae! ✖ Oh Sehun
Fanfiction"Apa salahnya kalo gue cinta sama noona?" - Oh Sehun . . . "Gue gak suka kalo lo deket sama Sehun" - Do Kyungsoo (Chapt 23 private)