JENNIE POV
Sebenernya gue suka kak Kyungsoo. Alasan gue buat dia nunggu adalah gue sebenernya gak suka berada dalam suatu hubungan karena menurut gue itu menyakitkan. Saat gue menjalani suatu hubungan, selalu aja gue yang tersakiti. Emang miris sih, tapi gue akan coba lagi.
.
.
."Kak yang ini gimana sih gue gak mudeng astaga..." Jongin dah mulai frustasi.
"Duh Jong lu dikelas ngapain aja, kaya gini aja ga tau". Kesel gue diajarin ga mudeng mudeng.
"Dia mah kalo mapel mat malah tidur noon"
"Bongkar ya lu hun"
"Awas lu!". Ancam Jongin ke Sehun.Jadi gue lagi di kamarnya Jongin buat ngajarin Jongin sama Sehun yang mau masuk universitas. Ujian tertulisnya emang susah dan gue agak ga yakin sama Jongin. Kalo si Sehun sih kayanya pinter, nurut lagi kalo sama gue.
"Ni.. Kalian kerjain tuh soal nanti gue liat
"Gue mau siap-siap berangkat kuliah". Kata gue sambil ninggalin mereka.Entah kenapa gue mager ke kampus. Takut ketemu kak Kyungsoo kali ya. Gue masih bingung mau jawab ap--
"HUWAA HUHUWAA".
ni ngapa pada tereak tereak. Gue samperin kamar jongin
"Astaga!! Kalian berdua ngapain berdiri diatas kasur!! Pelukan segala". Kaget gue
"Itu tu kak huwaa~". Kata Jongin sambil nunjuk nunjuk ke arah bawah meja dan disitu ada kecoa.
"Anjir lu pada kan laki-laki, begituan aja takut" akhirnya gue ambil sapu, terus gue pukul tuh kecoa walaupun terbang terbang ke sana ke mari.
"HIYYYAKK"
TEPLOK
Penyek juga tu kecoa.
"Wahh... Noona daebak!!". Puji sehun.
"Kusayangkakak". Alay nih Jongin.
Dasar ni bocah cupu semua dah.
"Buang tuh kecoanya"
"Kakak mau ke kampus dulu bye!!""Eeww~"
"Elu aja hun yang buang""Yee elu mah gitu"
***
"Elu pada liat kak Kyungsoo gak?"
"Cieeh nyariin gebetan nieeh". Malah ngalay ni bocah.
"Yang bener Lis.. Penting nih"
"Sepenting apa sih??". Tambah ngledek nih...
"BYE!!". Kesal gue
"E e e...". Lisa nahan gue, tobat kali ni anak.
"E e e bang jono kenapa kau tak pulang pulang~~".
Astaga punya temen begini amat, maafkan dosa dosa hambamu ini ya tuhan...
"Cape gue...". Tuh kan punya temen sarap banget dah.
"Jangan marah dong Jen..."
"Nih ya gue kasih tau deh.. Tadi kak Kyungsoo ke studio deh""BYE!!". Gue langsung cabut.
"Ga terima kasih lu!!! JEN!! tay tay!". Kumat dah tu bocah.
.
.
.Baru inget gue di kampus kan ada 3 studio yak? Terus studio yang mana? Anjir Lisa ngasih tau nya gak detail.
Mampus dah tu... Dibilangin malah langsung cabut ae - Lisa
"Kak, liat kak Kyungsoo gak?". Gue lagi tanya sunbae sunbae yang lagi pada nongkrong.
"Eehh Jennie...". Gue sih emang pemes
"Tadi sih gue liat masuk ke studio yang ada dipojok sono noh..."."Sip! Makasih kak!"
"Sama sama Jennie cantik". Plis deh kak... Gue tau gue cantik :v
"Hehe"
Dan kebetulan gue liat kak Kyungsoo mau keluar studio
"Kak!!". Sapa gue sambil nunjukin senyum termanis gue.
"Jennie?". Dan dia gak bales senyum gue, wajahnya datar banget.
"Kak gue mau ngomong sesuatu ke elo kak". Gue langsung narik dia lagi ke dalem studio. Pas banget lagi sepi.
"Kak... jawaban gue buat yang kemarin itu... Iy--"
"Dek, sorry". Wajahnya datar banget njir
"Omongan gue yang kemarin jangan lo anggep"
"Kemarin gue nglantur kali"Jleb
Jleb
Jleb
"Nglantur lo bilang kak?!!!HA!!?"
"Sampe lo nyium gue nglantur?!!
"Lo deket sama gue, lo baik sama gue itu juga nglantur ha????!!". Air mata gue udah gak bisa gue tahan lagi.
"Ga nyangka gue kak!! Lo berengsek banget kak!". Kak Kyungsoo cuma nunduk diem aja. Gue langsung pergi ninggalin studio.Bodoh banget gue percaya sama dia.
×××
Anyeong!!! Maapkeun ngupdatenya lama. Vote nya dikit euy apalagi commentnya.
Ayo dumz di vote and commentnya
Maacih
Muah
Muah
Muah
Muah
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona saranghae! ✖ Oh Sehun
Fanfiction"Apa salahnya kalo gue cinta sama noona?" - Oh Sehun . . . "Gue gak suka kalo lo deket sama Sehun" - Do Kyungsoo (Chapt 23 private)