6

408 50 1
                                    


SEHUN POV

15.30

Baru aja gue mau balik, noona nyampe di rumah.

"Noon--". Noona menghiraukan gue, dia langsung ke kamarnya. Gak berselang lama noona keluar terus ke dapur. Keluar dari dapur noona bawa makanan banyak banget terus dibawa ke atas tapi bukan ke kamarnya. Noona masuk ke suatu ruangan.

Gue ikutin noona dari belakang, gue juga masuk ke ruangan itu. Ternyata itu bukan ruangan, disitu ada tangga yang menuju ke atas mungkin itu semacam rooftop rumah kali ya. Pelan pelan gue naik dan mencoba untuk tidak menimbulkan suara sedikit pun. Pas nyampe di atas gue liat noona lagi duduk sendirian ngbelakangin gue. Gue mutusin buat nyamperin noona.

"Loh Sehun!". Kaget noona, tangannya nghapus sesuatu di matanya.
"Lo ngapain di sini hun?". Suaranya serak.

"Tadi gue liat noona ke atas, terus gue ikutin, hehe" kata gue cengengesan.

"Yaudah, sini duduk bareng gue". Sambil nepuk nepuk tempat di sampingnya.

"Lo lagi ngapain di sini noon? Entar lu kedinginan loo". Terus gue nyampirin jaket gue ke badannya.

"Makasih hun". Noona senyum ke gue.
"Gue cuma mau nikmatin udara sore doang kok"

"Tapi gue liat muka lu lemes gitu noon?"
"Lu ada masalah?"

"Masa sih, ah enggak ah" kata nya sambil senyum, tapi menurut gue senyumnya beda kaya lebih ke paksa gitu.

Gue liat makanan yang tadi noona bawa udah ludes semua. Keren dah tu bisa makan segitu banyaknya.

Noona lagi mandangin langit sore. Emang sih belum sore banget tapi cukup enak buat dipandangin. Anginnya yang semilir menerpa lembut rambut noona. Cantik, tapi ungkapan itu pudar ketika gue nglihat wajahnya yang nyembunyiin kesedihan.

"Noon gue tau lu lagi nyembunyiin kesedihan lu". Kata gue tiba tiba.
"Gue emang belum dewasa kayak elu noon, tapi gue bisa kok jadi tempat lo ngungkapin perasaan noona"
"Mungkin gue bisa ngasih sedikit saran, tapi itu juga terserah noona mau anggep saran itu penting atau enggak"

Noona nengok ke gue sambil senyum. Tangannya mengelus lembut rambut gue.

Deg

Gak tau kenapa jantung gue berdebar ngliat perlakuan noona ke gue.

"Makasih ya hun..."
"Ternyata lo udah dewasa, nggak kayak Jongin". Katanya sambil tersenyum manis.

Senyumnya yang udah kembali seperti semula, ngbuat jantung gue berdebar. Lagi.

Noona kembali mandangin pemandangan langit sore sambil senyum nya yang masih melekat di bibirnya.

Gue berinisiatif buat nghibur noona dengan masangin earphone di telinga noona terus gue ngplay lagu favorit gue yang bertempo slow. Noona kaget dengan perlakuan gue, tapi lama lama noona menikmati itu.
.
.
.

Udah 10 menit noona tidur, tapi gue deg deg an. Gimana gak deg deg an, noona tidur di bahu gue nih.

Drrt

Drrt

Kaya hp geter, tapi bukan punya gue.

Drrt

"Noona... Bangun noon
"Hp lu geter noon". Kata gue sambil nepuk-nepuk tangannya.

Noona bangun terus langsung jawab telpon sambil agak merem gitu.

"Halo?"
"Kak Kyungsoo?". Wajahnya seketika berubah menjadi tegang. Terus noona ngcheck hpnya lagi. Disitu tertulis "sunbae". Pas gue mau nanya noona malah permisi buat ninggalin gue. Noona turun ke bawah dan dari atas gue liat noona pergi ninggalin rumah.

Gue mutusin buat balik ke rumah. Pas gue turun, gue malah ketemu Jongin.

"Loh hun lu belum balik?"
"Tadi katanya mau balik". Gue jawab apa ya? Entar kalo gue jawab yang sebenernya kasian noona.

"E..itu... Cuma.. Eh! Udah jam set 5 kudu balik nih daahh!". Bodo lah yang penting pulang.

"Yee ni bocah napa coba?". Gumam Jongin sendiri yang masih bisa gue denger.


***

JENNIE POV

"Halo?"

"Jen". Gue tau dengan jelas ini suara nya siapa.

"Kak Kyungsoo?". Gue cek hp gue disitu terpampang nama "sunbae" tau gitu nggak usah gue angkat. Denger suaranya hati gue jadi sakit lagi. Gue ngasih kode ke Sehun buat ninggalin dia. Gue turun ke bawah
"Mau apa lagi lo kak?! Nglantur lagi lo kak? Ha?!" emosi gue memuncak lagi.

"Stop Jen! Gue cuma mau ketemu sama elo"
"Gue mau jelasin semuanya"

×××

Haiii gimana ceritanya? Seru gak? Maap kalo ceritanya so garing ya... Hehe. Kalo bisa di comment yaa

Vote and comment juseyoo

Muah.







Noona saranghae! ✖ Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang