25

204 27 1
                                    

SEHUN POV

Lo tau, hari ini gue nyesel banget ngajak noona ke pantai. Niat mau liat sunset eh malah disana kita malah ketemu pasangan siyalan.

Pasangan siyalan? Dia si Do Kyungsoo dan kak Rose. Dan mereka disana lagi photo prewed.

Gue bisa mahamin dari ekspresi noona yang sedikit terlihat masam namun ia alihkan.

"Hun, pindah kuy!". Ajak noona.

"Yaudah yuk noon, sekalian cari tempat buat makan malam". Kata gue setuju karena gue liat noona ngrasa nggak nyaman.

"Jennie!!"

Eh siyalan malah manggil.

Kita nengok dan ternyata yang manggil itu si Kak Rose. Mereka menghampiri kami. Kak Kyungsoo daritadi terlihat menatap noona dan sekarang dia menatap ku tajam.

"Rose". Sapa noona yang keliatan canggung.

"Kalian pacaran yaa?". Tanya kak Rose sok akrab.

"Eng--"

"Iyaa kak... Udah 2 minggu ini kita jadian". Potongku sambil merangkul pinggang noona tiba tiba.

Kak Kyungsoo keliatan kaget dan natep gue tajam.

"Liat deh mereka beb, mereka sweet banget...". Puji kak Rose sambil senyum licik natep kak Kyungsoo.
"Oiya kalian udah terima undangan dari kita belum? Jangan lupa dateng ya 1 bulan lagi kita nikah". Katanya

"Se.semoga kalian bahagia selalu yaa". Kata noona menyelamati mereka. Mereka bahagia tapi elo sendiri nggak bahagia kan noon...

"Makasih Jen, lo emang sahabat terbaik gue"

Bullshit banget sih tu mulut.

"Yaudah kita pamit dulu ya masih mau foto lagi nihh". Katanya sambil mengapit tangan kak Kyungsoo yang sedari tadi hanya diam.

Mereka pun balik ke tempat mereka foto prewed.

Grep.

Noona tiba tiba meluk gue.

"Noon?"

"Biarin kaya gini bentar Hun.. Gue ga kuat". Katanya sambil meluk cari posisi nyaman. Gue cuma bisa ngusap punggungnya aja.

Gue ngbayangin betapa sakitnya hati noona dikhianati 2 orang yang ia cintai dan percayai. Dan betapa bodohnya mereka udah buat hati noona luka.

Semenit berlalu, noona nglepasin pelukannya.

"Hun"

"Hmm?". Tanya gue natep noona.

"Makasih ya Hun, lo selalu ada disisi gue". Katanya sambil natep gue lembut.

"Sama - sama noon..."

"Dan... Makasih juga... lo udah buat gue lupa sama kak Kyungsoo karena kalo nggak, pasti lebih sakit daripada ini"

"Gue pasti bisa ngilangin sakit lo yang masih tertinggal noon". Perkataan gue dibales senyuman yang manis dari noona.

"Hun katanya lo... Cinta sama gue?". Tanya nya malu malu sampe salah tingkah.

"Kata siapa? Kapan gue pernah ngomong gitu?". Goda gue

"Kampret ah lu Hun, bete! Bete! Bete!". Kesal nya terus ninggalin gue. Gue tarik tangannya dan dan langsung gue peluk pinggangnya.

 Gue tarik tangannya dan dan langsung gue peluk pinggangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nggak perlu gue jawab lagi kan noon?". Kata gue sambil nunjukin smirk.

Dan noona cuma kicep doang.

***

JENNIE POV

Gegara Sehun, semalem gue jadi nggak bisa tidur. Malah kebayang waktu gue dicium sama ntu bocah. Tapi bibir gue malah ke-enakan.

××××

Sorry cuma sedikit udah gitu lama lagi wkwkwkwk maapin

Noona saranghae! ✖ Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang