JENNIE POV
Sejak kejadian 2 minggu yang lalu, Sehun berusaha keras buat bikin gue lebih deket sama dia. Salah satunya tu ya kaya hari ini nih, Sehun maksa buat setiap hari dia yang bakalan pulang anterin gue kemana pun. Kaya kang gojek aja.
Kak Kyungsoo? Dia beneran megang omongannya dia. Setelah kejadian itu, sedikit pun gue nggak pernah diajak ngomong dan sedikit pun kak Kyung nggak pernah lirik gue. Sekalipun kita papasan, dia bakal diem dan lurus ke depan.
Kalo si Rose? Setiap hari gue liat dia bareng kak Kyungsoo. Dan seperti yang gue omongin ke kak Kyungsoo itu bener, mereka kelihatan bahagia. Gue sebagai sahabat nya cuma bisa bahagia aja dan terus doain yang terbaik buat mereka. Walau terkadang itu terasa sakit dihati. Tapi dikala sakit hati itu datang, selalu ada Sehun di samping gue.
"JENN!! JENNIE!! Temen kamu dah dateng tuh!!!". Jerit Eomma gue tercintahh.
"IYAA OTW!!". Balas gue sambil jalan ke bawah.
Gue lihat dibawah ada Sehun yang lagi duduk ganteng di ruang tamu.
"Noonaaa!!". Sapa nya ceria sambil ngbentangin kedua tangannya minta dipeluk. Ni orang kaya nggak ketemu gue berapa tahun ajaa.
"Lo mau ngapain kaya gitu?"
"Mau meluk noonaaa". Katanya sambil maju ke arah gue.
"Yakk!!!". Dengan spontan gue tampol muka ganteng nya Sehun.
"Duh noon, muka gue 😭"
"Udah ah ayo berangkat"
***
SEHUN POV
Hari ini noona ambil kelas tambahan di kelas gue, jadi gue bisa berduaan. Tapi sayang nya di kelas juga ada kak Kyungsoo dan di sebelahnya ada kak Rose yang duduk tidak jauh dari meja gue sama noona.
Jelas gue tau apa yang terjadi antara noona, kak Kyungsoo, sama kak Rose. Maka dari itu gue selalu berusaha buat noona bahagia kaya dulu lagi.
"Jen!! Udah kaya gini kenapa lo gak ngasih tau kita dari kemaren sih ha?!!". Tanya kak Jisoo dengan nada marah.
"Betul tuh!". Sahut kak Lisa dengan tampang sok marah.
"Gue gak mau aja nambah nambahin masalah". Jawab noona yang lagi duduk di sebelah gue.
"Nambahin masalah? Kita sahabat loo dan sahabat lo lah yang bakal bantuin lo nyelesain masalah". Jelas kak Jisoo.
"Betul tuh...". Sahut kak Lisa lagi.
"Lo tu bisa nya betal betul ae lu Lis". Kesal kak Jisoo.
"Gue emang salah, maafin gue ya gaes gue gak cerita ke kalian"
"Untung lo temen sepermainan gue Jen, jadi gue maafin😒". Kata kak Lisa.
"Uluh uluh kalian baik dech eww". Balas noona.
"Heh! Bocah cadel! Ngapain lo liat liat kita?". Tanya kak Lisa yang ternyata nanya ke gue. Gue langsung alihin pandangan gue.
"Gausah pura pura ga liat lo nyet, ngfans ya lo sama kita kita?". Goda kak Jisoo. Gue nengok ke mereka dan mereka lagi natep gue dengan tajamnya.
"A.apaan? Gue ga liat kalian tapi... Liat tuh pak Jarwo dah dateng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona saranghae! ✖ Oh Sehun
Fanfiction"Apa salahnya kalo gue cinta sama noona?" - Oh Sehun . . . "Gue gak suka kalo lo deket sama Sehun" - Do Kyungsoo (Chapt 23 private)