Chapter 01 : Saudara somplak

6.2K 641 80
                                    


"Tahu buled! Mana dasi gue! Lo sembunyiin kan!"

"Woy dek cepetan! ini gue udah telat woy! "

"Day!! Ini lagi sepatu gue kemana?! "

Pagi itu teriakan menggelegar Hanbin memenuhi kediaman keluarga itu. Dahyun yang denger sampe pusing sendiri. Ini Masnya atau mak tiri sih, suka banget nyerocos kayak cabe.

Sedangkan si bunda cuma geleng-geleng kepala liat kelakuan anak sulungnya itu.

"DAY!!! "

Dahyun awalnya cuma ngeabaiin Masnya itu dan lebih milih buat fokus sarapan. Tapi teriakan Hanbin yang makin membahana ngebuat Dahyun kesel sendiri.

"Bantuin dulu aja itu mas kamu dek, " kata si bunda.

Dahyun mendengus. Kenapa sih Masnya itu selalu mengganggu paginya.

Karena kesal, Dahyun pun akhirnya ngehempasin sendoknya terus jalan ninggalin ruang makan buat nyamperin hanbin. Masnya ini emang gak bisa diem satu hari aja. Pagi Dahyun selalu dibuat jadi kayak neraka karena seorang Hanbin Pratama.

"Dek!"

"APAAN!!!"

Dahyun pun bales teriak ke Hanbin. Bodoh lah kalo kena marah bundanya, orang si Hanbin duluan yang ngajak ribut.

"Dasi sama sepatu gue kemana? " tanya Hanbin.

Dahyun udah nyamperin Masnya di kamar yang udah kayak kapal pecah.

"Ini kamar atau kapal pecah sih?!" protes Dahyun.

Jujur, kamar Hanbin itu cowok banget. Berantakan dan ada Bau-Bau menyengat yang campur aduk. Dahyun aja pusing, padahal dia cuma di depan pintu, nggak masuk.

"Heh, jawab dulu pertanyaan gue, dasi sama sepatu gue lo taro dimana?" tanya Hanbin nggak ngehirauin protesan Dahyun.

"Gue nggak tau Mas! Lo Cari sendiri kek! Di kira gue pembantu lo apa!" teriak Dahyun kesel.

Okay, nggak ada lagi namanya kakak adek di sini kalo udah pake urat nadi ckck.

"Eh lo kok teriak ke gue sih dek! "

Hanbin nggak terima di teriakin adeknya sendiri, ya iyalah orang dia lebih tua mau di hormatin dong.

"Lo yang duluan teriak ke gue ya Mas!" bales Dahyun.

"Ya abisnya lo di panggil gak nyaut! "

"Ya gue mana tau dimana dasi sama sepatu lo! "

"Yaudah jawab nggak tau! "

"Kan gue udah bilang gak tau! "

"Yaudah bantuin cari! "

Hanbin nyolot, Dahyun jadi makin kesel tuh.

"Bodo! Cari aja sendiri! Udah tua juga!" kata Dahyun terus langsung pergi ninggalin Hanbin yang cengo.

Adek kurang ajar emang.

Dahyun balik ke ruang makan buat ngambil tasnya yang dia tinggal disana, terus pamitan sama sang bunda sebelum akhirnya cepet-cepet pake sepatunya, dia udah nggak tahan sama teriakan somplak Masnya ini.

"Woy tungguin gue! " teriak Hanbin mengekori dari belakang.

"Dahyun pergi ya! Assalamualaikum!" pamit Dahyun ninggalin Hanbin yang masih berdiri dengan sepatu sebelah di kakinya.

"Anjir lo dek, emang adek durhaka lo!" teriak Hanbin.

Si Hanbin ngejer Dahyun sampe keluar rumah, Dahyun nya mah cengengesan aja liat Masnya kayak orang gila.

Anak Komplek [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang