Setelah Dahyun pulang ke rumahnya, beberapa menit kemudian Mingyu balik lagi ke pos ronda. Baru juga nyampe, tuh cowok tiang langsung di interograsi ama si Hanbin.Duduk lah Mingyu di tengah-tengah yekan. Hadap-hadapan juga tuh sama Hanbin. Mana Hanbin udah serius banget lagi.
"Ini gue salah apa ya bang? " tanya Mingyu karena jadi korban introspeksi dari Hanbin.
"Pake nanya lagi, salah lo udah bawa adek gue kabur tadi ya bangsat! " cetus Hanbin esmosi.
"Ya tapi kan lo yang nyuruh gue bawa balik Dahyun bang," ucap Mingyu memberikan pembelaan.
"Gue juga sebenernya secara gak langsung nyelamatin lo biar gak ketauan nyimpen barang haram," lanjut Mingyu.
Yang emang bener banget si, anak komplek pun ampe nggak sadar mengiyakan perkataan Mingyu. Termasuk Hanbin.
"Tapi kenapa gak langsung pulang?! Kenapa kalian malah pergi tadi hah?!" tanya Hanbin gemes.
Ya bodo amat sama insiden majalah haram sebelumnya. Inti dari pembicaraan ini adalah kenapa Mingyu bawa kabur adeknya, kenapa gak langsung di anterin pulang.
"Ya karena Dahyun pengen beli nasi goreng. Karena gue tau tempat nasi goreng yang enak, yaudah gue ajak aja tuh. Kebetulan anaknya mau, yaudah rezeki gue hehe, " jelas Mingyu tanpa dosa.
Jawaban ngeselin itu pun sontak bikin Hanbin pengen jambak rambutnya Mingyu. Untung nih ada si Chanwoo yang nahanin. Sementara Kino jadi tim hore, tuh cowok seneng banget keknya si Mingyu di aniaya Hanbin wkwk.
"Anjir lo lagi mode rabies ya bang!" teriak Mingyu histeris waktu Hanbin mau nyerang dia.
"Bukan rabies lagi sih, bang bin dari tadi udah cosplay jadi reog!" sahut Byungchan yang di setujui ama kembarannya.
"Aduh udah deh bin, mereka cuma beli nasi goreng, lagian si Dahyun yang minta temenin Mingyu kan. Sekarang Dahyunnya juga udah pulang, jadi gak usah di bahas lagi," ucap Rowoon.
Iya, tuh cowok udah capek dari tadi dengerin bacotannya Hanbin ampe dia nggak bisa makan nasi goreng yang tadi di beliin Dahyun.
"Ck yaudah. Awas aja lo tem kalo ampe bawa kabur adek gue lagi," ancem Hanbin.
Mingyu mah ngangguk ngangguk aja sambil cengengesan. Dan permasalahan pun selesai. Tapi ada satu orang yang nggak suka Mingyu di biarin gitu aja sama Hanbin.
"Ck harusnya kita adain penyembelihan bang Mingyu dulu," celetuk Kino masih menyayangkan kalo adegan kekerasan tidak terjadi. Iya. Orang itu si Kino.
Mingyu auto lempar Kino pake sarung punya Byungchan tepat ke mukanya si permen.
"Di kira gue kambing apa anjir!" kata Mingyu.
"Lo baboon! " sahut Kino.
"Sarung gue anjir! " sahut Byungchan yang kehilangan sarungnya.
Teriakan Byungchan gak ngaruh sama sekali. Mingyu ama Kino udah saling bertatapan tajam. Sampe udah adu jidat lagi, dorong-dorongan kepala. Yang langsung di pisahin ama Jaehyun.
"Diem bisa gak, berantem mulu," ucap anak tunggal kaya Raya wkwk.
"Ini kapan mulai rondanya? " tanya Vernon mulai jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Komplek [NEW VERSION]
Fanfic"Aku tuh lelah dibaperin mulu" "Enak lah satu komplek ama gebetan" "Orang ganteng mah bebas" "Belajar dulu baru pacaran!" Anak Komplek! Yok dibaca, kalo suka boleh ditambah ke reading list! . . . Happy reading!!! #1 in doyeon [25-09-22] #1 in dah...