Selain kumpul setiap weekend. Anak komplek juga punya ritual malem jum'at.Tenang bukan nonton bokep kok hehe
Tapi sebenarnya sih dari lubuk hati Wooseok si duta mesum komplek potato, dia pengennya sih gitu.
Sayangnya langsung di tentang sama Wonwoo. Ya gimana enggak, masa setiap mereka kumpul kerajaan nonton film dewasa mulu. Mana yang nonton cowok semua lagi, kan Wonwoo nggak mau ya nanti anak-anak kompleknya jadi punya kelainan.
Hiyyyy ngerinya
Okay back to story
Terus apa yang anak komplek lakuin tiap malem jum'at?
Jangan kaget ya
Jadi
Mereka
Tadarusan.
Iya, gak salah baca kok. Mereka tadarusan setiap minggu. Kegiatan ini emang udah ada dari mereka masih bocil sampe sekarang yang udah pada duduk di bangku SMA.
Dahyun dan anak cewek yang lain juga ikut. Bahkan Vernon ama Yuto yang notabene non muslim pun ikut.
Iya mereka ikut, soalnya mau ambil berkatnya wkwk. Kalo kata mereka mah, lumayan ikut makan gratis.
Belum aja entar di ajak login ama Wonwoo wkwk.
Oke back lagi
Jadi setelah sholat isya berjamaah, anak komplek baru memulai acara tadarusan-nya yang di pimpin oleh Hanbin.
Jangan kaget, Hanbin emang udah biasa mimpin tadarusan.
Tapi kalo jadi Imam entar dulu deh, soalnya entar sholatnya penuh hahahihi dari jama'ahnya yang bakalan godain Hanbin, maklum jama'ah modelan Wooseok dkk emang minim akhlak dan iman.
Beda kalo Wonwoo yang jadi Imam. 100% pasti pada khusyuk. Orang setannya aja takut ama Wonwoo wkwk.
Sorry banget nih ya, Wooseok pernah di smackdown ama Wonwoo karena becanda mulu pas sholat. Sejak saat itu Wooseok tobat bercandanya kalo Wonwoo yang jadi Imam.
Takut broooooo!
"Assalamualaikum ya ahli kubur~"
Sapa Hanbin yang langsung di geplak kepalanya ama Wonwoo.
"Yang bener. Atau lo mau gue buat jadi ahli kubur beneran hah," ucap Wonwoo dengan tatapan mata tajamnya.
Tuh kan serem. Auto kena mental, udah mah mental kena, fisik pun kena.
"ASTAGHFIRULLAH EMANGNYA BOLEH YA SESEREM ITU ANCAMANNYA!" teriak Hanbin heboh sekaligus panik.
Dahyun yang ada di barisan ibu-ibu pun cuma bisa nahan malu. Untung ya bundanya nggak ikut. Bisa-bisa di jambak rambut Hanbin ama bunda mereka. Auto botak.
"Mendingan ganti Jaehyun aja deh, bang bin kan emang nggak guna," ujar Byungchan.
"Kek lo bisa aja," dengus Hanbin.
Byungchan malah cengengesan.
"Udah buruan mulai," sahut Wonwoo.
Hanbin melayangkan hormatnya pada Wonwoo. Kemudian memulai tadarusan dengan khusyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Komplek [NEW VERSION]
Fanfiction"Aku tuh lelah dibaperin mulu" "Enak lah satu komplek ama gebetan" "Orang ganteng mah bebas" "Belajar dulu baru pacaran!" Anak Komplek! Yok dibaca, kalo suka boleh ditambah ke reading list! . . . Happy reading!!! #1 in doyeon [25-09-22] #1 in dah...