Chapter 11 : Rencana B!

2.3K 376 134
                                    

"Bang, ini rencana B lo? " tanya Byungchan.

Hanbin ngangguk.

"Kenapa gue jadi ikutan juga sih? " tanya Wonwoo dengan tampang datarnya.

"Shhhhtt! Berisik bang, entar ketauan lagi!" ucap Mingyu.

Mau tahu mereka lagi ngapain? Ya mereka lagi melancarkan rencana B si Hanbin. Dan rencananya adalah... Ngikutin Dahyun. Tolong di garis bawahi ya, ngikutin .

Jadi ceritanya, abis Dahyun sama Vernon pergi, Hanbin ngasih rencana lain buat ngegagalin datenya. Nah caranya itu yah gini, ngikutin Dahyun sama Vernon kemana aja.

Nggak mutu emang.

"Sumpah ide lo nggak bermutu banget bang! " cetus June yang ikutan jalan sembunyi-sembunyi.

"Kalo nggak mutu napa lo ikut tai! " sahut hanbin.

"Udah dehh dari pada ribut, mending yang nggak mau ngikutin rencana bang Hanbin jalan aja, kemana gitu," kata Eunwoo yang langsung di anggukin yang lain.

"Ehh tapi apa lo pada nggak penasaran sama apa yang mau Vernon omongin ke Dahyun? " tanya Rowoon.

"Apa lagi emang kalo bukan nyatain perasaannya, " jawab Wonwoo dengan tampang datarnya.

Sontak perkataan Wonwoo tadi disambut heboh sama Kino dan Mingyu.

Mata Wonwoo ngelirik ke arah Jungkook yang diem. Terus senyum kecil muncul.

"Mau lanjut ngikutin mereka? " tanya Wonwoo sambil menepuk pundak Adeknya itu.

Mingyu dengan semangat ngejawab iya.

"Eh! eh! Itu mereka udah jalan jauh anjir!" teriak Kino heboh.

Teriakan Kino ngebuat orang-orang disekeliling pada liatin mereka.

"Bukan temen gue, sumpah bukan temen gue," ucap Yuto sambil nutupin mukanya.

"Tinggalin aja Kino, ayo kita ikutin lagi mereka," ajak Byungchan.

Semua setuju, mereka pun mulai jalan lagi liatin kedua sejoli itu. Ternyata tujuan Keduanya itu bioskop.

"Njir Mereka mau nonton, jangan bilang udah jadian," kata Byungchan heboh sendiri.

"Yah nggak bisa ngikut deh," kata Moonbin begitu liat kedua orang itu udah pesen tiket.

"Apa susahnya sih, tinggal beli tiket aja terus ikut masuk," ucap Rowoon  enteng.

"Enteng bener ngomongnya bang," dengus Jungkook.

"Apa gunanya ada Jaehyun?" tanya Rowoon.

Anak komplek langsung liatin Jaehyun. Jaehyun yang peka pun dengan santuynya bilang...

"Yaudah, ayo beli tiket."

Jaehyun langsung aja jalan buat beli tiket ditemenin ama Byungchan dan Yuto. Mereka jalan pelan-pelan, begitu Dahyun ama Vernon pergi. Ketiganya langsung pesen tiket.

"Mbak, film yang sama dengan yang dua orang itu tadi!" ucap Byungchan.

"Baik, filmnya Annabelle ya mas."

"H-ha? A-annabelle?! " Byungchan keringet dingin.

"Iya, film yang sama kan? Untuk berapa orang? " tanya mbaknya.

"16 orang mbak, " jawab Jaehyun.

Byungchan natep Jaehyun dengan tatapan melas.

"15 orang mbak! " kata si Byungchan.

Anak Komplek [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang