"bangsat lo bang!" teriak si Kino.Hanbin juga mukul si Mingyu yang posisinya disini nggak tau apa-apa. Tiba-tiba aja dia di pukul sama Hanbin, apa salahnya coba?
"Apa-apaan lo pada! " teriak Mingyu nggak terima.
Dia sampe jatuh ke lantai, itu sudut bibir yang baru aja di obatin bukannya sembuh malah makin robek. Mingyu meringis kesakitan, dia natep Hanbin dengan pandangan nggak terima sekaligus bingung.
Hanbin yang emang udah kesulut emosi langsung narik kerah baju Mingyu.
"Kalo lo mau ciuman boleh! Tapi jangan sama adek gue juga bangsat!" teriak Hanbin.
Ini suasana udah pada panas, yang lain berusaha buat ngajuhin Hanbin dari Mingyu. Si Wonwoo yang tadi lagi nyatai akhirnya menghampiri keributan yang di buat oleh anak komplek.
"Apaan sih? Kenapa pada ribut?! " tanya Wonwoo.
Hanbin mau mukul Mingyu lagi, Wonwoo yang liat itu sontak langsung bergegas buat nahan pukulan Hanbin. Dan yap, berhasil.
"Lo apa-apaan sih bin? Kenapa main tangan begini?! " kata Wonwoo.
"Lepasin! Lo nggak tau masalahnya! " Hanbin menghempas tangannya sehingga pegangan tangan Wonwoo padanya terlepas.
"Bang. "
Jungkook narik abangnya buat mundur dan ngejelasin situasinya. Wonwoo yang mengerti garis besarnya pun langsung ngehentiin perdebatan bodoh temen-temennya.
Namun sayang, Kino ama Hanbin udah tersulut emosi dan akhirnya mereka adu bacot sama Mingyu. Yuto sampe kesulitan buat nahan Kino.
"Woy udah! Kenapa jadi kayak bocah si lo pada! " teriak si Wonwoo akhirnya.
Setelah teriakan membahana itu, ketiga tersangka pun akhirnya berhenti berantem.
"Mending kita bicarain ini dengan baik-baik, " ucap Jaehyun memecahkan keheningan.
Dan disini lah mereka sekarang, duduk melingkar di tengah untuk nyelesain masalahnya. Di tengah-tengah udah ada si terdakwa Mingyu ama Dahyun.
"Jadi kenapa lo berdua mukulin Mingyu? " tanya Wonwoo selaku penengah.
"Gue nggak terima bang Mingyu nyium Dahyun! " kata Kino nggak terima.
"Lah siapa yang ciuman bangsat! " bales Mingyu.
"YA LO LAH TEM! " teriak mereka semua kompak.
Si Mingyu diem.
Hah?
Dahyun yang tadi bingung mulai sadar, tunggu nyium? Ini siapa yang nyium siapa?
"Tunggu apa sih maksud kalian? " tanya Dahyun.
"Gue tau lo suka Mingyu day, tapi nggak dengan gampangnya lo nyerahin tubuh lo gitu aja! " kata Byungchan sedikit ambigu. Yang langsung dapet tabokan dari kembarannya.
"Dahyun suka sama gue!? " kata si Mingyu nggak percaya.
Dahyun ngerutin alisnya bingung, lah siapa yang suka sama Mingyu? Dahyun kalo suka juga milih-milih kali.
"Kata siapa gue suka Kak Mingyu? " tanya Dahyun.
Semuanya pada nunjuk Chanwoo. Chanwoo yang ditunjuk cuma nyengir doang. Dahyun udah natep Chanwoo dengan pandangan menusuk nan mematikan.
"G-gue bilang kan baru perkiraan doang, baru perkiraan."
Dahyun nutupin mukanya, aduhhh ini mah salah paham doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Komplek [NEW VERSION]
Fanfiction"Aku tuh lelah dibaperin mulu" "Enak lah satu komplek ama gebetan" "Orang ganteng mah bebas" "Belajar dulu baru pacaran!" Anak Komplek! Yok dibaca, kalo suka boleh ditambah ke reading list! . . . Happy reading!!! #1 in doyeon [25-09-22] #1 in dah...