Chapter 23 : Kesempatan

1.6K 274 59
                                    


Dahyun jalan ke pos ronda tanpa noleh-noleh kebelakang, begitu sampe dia langsung di sambut sama Mingyu yang kebetulan orang pertama yang liat keberadaan bidadarinya.

"AYANG!!!! " teriak Mingyu heboh, bikin beberapa dari mereka yang tadi tidur jadi kebangun termasuk si Kino.

"Lo ngapain disini dek? " tanya Hanbin.

"Mau nganterin titipan mamas nih," ucap Dahyun sambil nunjukin totebag yang dia bawa.

Hanbin heran, kok bisa itu titipan dia ada di Dahyun sementara dia inget banget minta Wonwoo yang bawain.

"Hah? Bukannya gue minta Won-AW!"

Wonwoo yang tau dan karena dia lah dalang di balik kehadiran Dahyun pun Menendang kaki Hanbin sampe tuh cowok jatuh dan gak bisa ngelanjutin ucapannya.

"LO APAAN SIH?! KENAPA GUE DI TENDANG BANGSAT?! " Teriak Hanbin kesel bukan main.

"Tadi ada nyamuk," jawab Wonwoo tanpa dosa.

"Bangke, kan bisa di geplak aja. Gak perlu ampe nendang gue," ringis Hanbin masih memegangi kakinya, lebih tepatnya betisnya yang sekarang memerah.

Ini Wonwoo keknya pake tenaga dalem deh tadi wkwk.

"Ck udah deh mas, ini ambil aja titipan lo nggak usah banyak bacot," kata Dahyun yang udah jengah liat ke randoman mamasnya itu.

Hanbin pun ngambil totebagnya, udah bodo amat ya sama alasan kenapa tuh titipan bisa ada sama Dahyun.

Eh tapi.

"Lo liat isinya gak? " tanya Hanbin yang udah mulai tremor, takut Dahyun udah liat isinya.

Dahyun mengerutkan keningnya. "Nggak, ngapain. "

Lagian fokus Dahyun juga udah teralih penuh ke Jungkook tadi, jadi v dia nggak ada niat untuk kepoin isi totebagnya.

"Alhamdulillah," gumam Hanbin.

Hanbin pun mau naruh totebag nya ke tempat yang aman dan jauh dari pandangan Dahyun. Mumpung Dahyun juga nggak menaruh kecurigaan sama titipannya ini.

Sayangnya Hanbin lupa kalo dia punya temen spek setan semua.

Begitu cepat, totebag itu udah berpindah ke tangannya si Rowoon.

"Apa nih?! Makanan ya?! " tanya Rowoon.

"Woy! " Hanbin mau ambil lagi totebagnya.

Malah sengaja di tinggiin ama Rowoon. Mentang-mentang badannya kek tiang.

"Apa nih, kok lo pelit banget bin," ucap Rowoon.

"Lo sebaiknya balikin itu ke gue kalo nggak mau ikutan kena amuk ama adek gue," bisik Hanbin panik bukan main.

Hanbin ampe ngode ngode ke Rowoon biar tuh cowok paham maksudnya. Tapi Rowoon malah nggak ngerti dan malah mau liat isinya. Mana masih ada Dahyun lagi yang merhatiin mereka.

Wonwoo geleng-geleng kepala liat kelakuan temennya itu. Wonwoo pun ngelirik Dahyun lagi, dan dia baru sadar kalo Dahyun sendirian datengnya.

Anak Komplek [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang