Chapter 15 : Nggak sesuai harapan

2.2K 319 62
                                    


Selama perjalanan menuju keluar komplek, Dahyun cuma cerita aja tentang dia yang dapet nilai jelek di mata pelajaran Fisika ke Jungkook yang malah ngatain dia bego.

Ya mau gimana lagi, Dahyun gak tau mau bahas apaan. Dia juga lagi sibuk menata hatinya, terus berusaha biar mereka berdua nggak awkward gitu.

Ya Berhasil sih, tapi akhirnya Jungkook malah ngatain dia bego, tapi Dahyun nggak marah, soalnya Jungkook ngasih solusi buat dia. Kek cari tutor les gitu atau semacamnya.


KODE KERASSSSS

Tapi Ya namanya juga Dahyun, tuh cewek mana peka ama kode begitu. Jadi omongannya Jungkook mental gitu aja, nggak di ambil tuh pancingannya.

"Iya ya kak, yaudah nanti gue cari deh tutor yang hebat di fisika, " ucap Dahyun.

"Carinya kalo bisa yang di dalem komplek aja, jadi kalo mau belajar lo nggak perlu pergi jauh, " ucap Jungkook.

"Tapi bukannya tutornya yang ke rumah gue? "

"Ya kasian tutornya juga dong kalo lo ngambil yang jauh, di kira gajinya mau abis buat ongkos ke rumah lo aja apa!" kata Jungkook agak ngegas karena gregetan ama Dahyun.

"Dih ngegas, yaudah entar deh gue cari di dalem komplek kalo bisa, " ucap Dahyun.

Jungkook capek mancing kepekaan Dahyun, jadi Jungkook ngalihin pembicaraan mereka. Dia mulai cerita aja tentang kehidupan sekolahnya yang nggak jauh-jauh dari kegiatan Taekwondonya. Iya, Jungkook tuh ikut Ekstrakurikuler Taekwondo, dia juga udah berapa kali di kirim buat ngewakilin sekolahnya dalam turnamen nasional. Hebat kan.

Dahyun dengerin ceritanya Jungkook dengan senang hati sambil sesekali ngerespon. Suasananya sekarang udah Bagus banget. Jungkook lirik Dahyun dari kaca spionnya. Terus mau nawarin diri buat jadi tutornya Dahyun, kebetulan tuh cewek tadi nanya sama dia ada nggak orang di komplek mereka yang bisa ngajarin les fisika.

"Kalo lo mau, gue bisa-"

Tiba-tiba Dahyun nggak sengaja tuh ngeliat Minju yang lagi jalan ke arah gerbang utama. Sontak tuh cewek manggil adeknya Kino itu.

"Minju!! "

Jungkook gagal ngomong karena Dahyun udah teriak heboh manggilin Minju deh.

"Kak stop kak! "

"Lah ngapain?! "

Dan begonya, si Dahyun malah nyuruh Jungkook berhenti motornya. Dahyun turun tuh, terus ngehampirin Minju.

"Kok Minju jalan? "

"Eh mbak Dahyun.. Ini kak Kino udah pergi pagi-pagi tadi jadi nggak bisa bareng, terus papa juga udah pergi karena mau kerja, yaudah Minju mau ke depan aja naik taksi," jelas Minju.

Jungkook yang udah turun dari motornya ngedeketin dua cewek itu.

"Lo di tinggal Kino? " tanya Jungkook. Di bales anggukan kecil dari Minju.

Dahyun meringis pelan, ya karena dia tahu alasan Kino ninggalin Minju. Jadi sekarang Dahyun sedikit merasa bersalah.

"Lo Nggak punya aplikasi ojol apa? " tanya Jungkook lagi. Minju ngegeleng.

Anak Komplek [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang